005

8 0 0
                                    

Malam. Itu di mansion milik sehun sangat lah sepi tidak sperti malam malam biasa nya, biasanya mansion nya sangat lah beringsik dengan ocehan yang di keluarkan oleh luhan.

Iya sehun dan luhan adalah sepasang kekasih dan mereka tinggal bersama. Awalnya mereka sepasang kekasih jarak jauh dengan sehun yang tinggal di korea dan luhan yang tinggal di china, namun sudah dalam waktu 6 bulan ini mereka tinggal bersama di karena luban yang tidak bisa berpacaran jarak jauh dan memutuskan untuk mengikuti sehun ke korea. Sedangkan sehun adalah seorang CEO dari perusahaan ternama no 3 di korea yaitu perusahaan OH CORP. Maka dari itu sehun tidak bisa kalau untuk tinggal di china meskipun dia memeliki cabang di sana namun dia sudah di tugas kan oleh sang ayah untuk mengurus perusahaan pusat yang ada di korea.

" sehuuunnnn " teriak luhan sentak membuat sehun terkejut, pasal nya sedari pulang sekolah tadi luhan hanya berdiam diri di kamar dan entah karena masalah apa.
Sehun yang mendengar panggilan luhan langsung berlari menaiki anak tangga untuk pergi menemui luhan yang tiba tiba berteriak.

Setibanya di depan kamar luhan tanpa basa basi lagi sehun langsung membuka pintu kamar luhan untuk mengetahui kondisi luhan.
" kau kenapa lu??  " tanya sehun yang sudah masuk di kamar luhan. Namun seketika itu wajah panik nya langsung berubah dengan tatapan aneh ke arah luhan, bagaimana tidak luhan yang sejak tadi murung tiba tiba sekarang tampak kegirangan seraya memegang ponsel nya. Luhan yang menyadari kehadiran sehun langsung bangun dari tidur nya dan berlari memeluk sehun.
" hei kau kenapa lu? " tanya sehun lagi, kali ini dia benar benar penasaran apa yang sudah terjadi dengan rusa china nya itu. Luhan yg mendengar pertanyaan sehun langsung melepaskan pelukannya dan mendongakkan kepala nya untuk menatap wajah sehun yang ada di hadapannya.

" kau tau sehun, sahabat ku yang ada di china dia akan pindah bersekolah di korea " jawab nya dengan wajah yg tampak sangat gembira. Sehun yang mendengar jawaban luhan langsung menghela nafas nya berat.

" jadi karena alasan itu kau berteriak, sehingga membuat panik hemm? " tanya sehun dan menempatkan tangannya di wajah sang kekasih.
Luhan pun tersenyum dan menampakkan gigi putih nya yg tersusun rapi.
" kau tau kau hampir saja membuat jantung ku lepas " lanjut sehun dan mlepaskan tangannya namun masih menatap ke arah luhan.

" maaf sehun, tadi aku benar benar sangat senang dan tanpa sengaja aku berteriak memanggil mu " jawab luhan dengan tangan yg masih melingkar di tubuh sehun.

" hem, baiklah kalau begitu ceritakan kepada ku tentang sahabat mu itu " lanjut sehun dan melepaskan tangan sang kekasih dan menuntunnya untuk duduk di ranjang tempat tidur nya.

" baiklah akan aku ceritakan, sedikit tentang sahabat ku ini " jawab luhan

" kenapa hanya sedikit?  Aku ingin mendengar semua tentang sahabat mu ini "

" andwe " jawab luhan

" kenapa?  Apa kau takut aku akan menyukai nya nanti? "

" bukan begitu sehun, hanya saja bnyak rahasia yg harus aku simpan tentang nya " jelas luhan, dan sehun pun langsung menganggukan kepala nya, karena untuk sehun sendiri kalau sudah mendengar kata rahasia dia tdak akan ingin tau lebih lanjut kecuali orang itu sendiri yang mengatakannya.

" baiklah kalau begitu siapa nama sahabat mu itu, sayang? " tanya sehun 

" hemm nama nya park kyung soo, dia sahabat ku dari SD, dan kau tau dia sangat pandai dan pemalu,dia akan banyak diam dengan orang" yang baru di kenal nya dan akan sangat bawel dan jahil dengan orang" yang sudah dekat dengannya " jelas luhan, dan sehun hanya diam mendengar kan seraya menatap lekat wajah sang kekasih yang tampak sangat senang menceritakan tentang sahabat kecil nya itu.

FOR YOU ( KAISOO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang