002

17 0 0
                                    

.
.
.
.
.
Di dalam mansion yang lebih mirip istana itu terdapat seorang namja yang tengah asik dengan mengikat dasi nya di hadapan kaca .
Drrrrttttttt
Drrrtttttttt
Tiba tiba suara getar heandphonenya membuat nya berhenti dan berjalan untuk mengambil haendphonenya yang terletak di atas nakas samping tempat tidur nya.

" yeobseo hyung " panggil nya dengan seseorang yang berada di sebrang sana.

"............"

" aaaa masalah itu aku sudah dengar dari eomma tdi malam hyung, kau tak perlu khawatir aku pasti bisa menjaga kyungsoo dengan baik di sini " jawab nya dengan santai dan melanjut kan ke sibukkannya yg bersiap akan berangkat ke kantor

"............."

" iya iya aku tau apa kau fikir hanya diri mu saja yang menyayangi nya???
Aku juga hyung nya hyung jadi pasti aku akan menjaga dengan baik "
Lanjut nya dengan nada sedikit kesal. Dengan seseorang yg sedang berbicara dengan nya di sebrang.

Tok

Tok

Tok

Suara ketukan itu seketika membuat nya lega karena dengan begitu di bisa segera memutus kan sambungan telponnya.

" tuan sarapannya sudah siap " panggil suara dri balik pintu itu

" baiklah aku akan segera turun " jawabnya singkat dan langsung beralih ke sambungan telpon yang masih tetap berjalan itu

" hyung sudah dulu iya aku akan berangkat kerja, dan sampaikan salam sayang ku untuk adik tersayang ku " lanjut nya dan segera mematikan sambungan telpon itu tanpa menghiraukan yang ada di sebrang sana.
Dan tanpa berfikir lagi dia langsung keluar menuju ruang makan.

.
.
.
.

" sial kenapa harus sepagi ini sih, benar benar mengganggu nafsu makan ku " gerutu nya lirih
Sang maid yang mendengar runtukannya pun langsung berjalan mendekati nya

" apa ada yang bisa saya bantu tuan??  " tanya sang maid yang berdiri tak jauh dari sang tuan

" ah, tolong bereskan kamar di lantai 2 adik kesayangan ku akan tinggal di sini jadi aku mau kamar itu di bersihkan " jawab nya sambil trus menikmati sarapan pagi nya.

Yah walaupun sebenar nya dia sudah tidak nafsu lagi tapi dia tetap harus sarapan karena kalau sudah sampai di kantor tidak akan sempat lagi bagi nya untuk sarapan pagi.

" baik tuan akan saya lakukan " jawab sang maid dan langsung pergi meninggalkan sang tuan.

Ah, perlu kalian ketahui chanyeol menggerutu bukan karena dia tidak senang kalau adik nya kan tinggal dengan nya tentu dia sangat senang pasalnya adik kesayangan nya itu akan selalu ada untuk menemaninya dan mansion itu pasti akan terasa ramai dengan adanya sang adik yang tinggal di sana, yah meskipun di sana sudah banyak maid dan yang lainnya tapi tetap saja baginya mansion nya itu masih terasa sepi masih ada beberapa kamar yang kosong dan itu sengaja dia kosongkan untuk keluarganya yang akan berkunjung k mansion pribadi nya .

FOR YOU ( KAISOO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang