⚠🔞🔞🔞🔞🔞
Sekarang sudah memasuki kuliah. Baekhyun dan chanyeol pun sudah pulang dari honeymoon nya.
"Yakk.. gimana honeymoonnya ..?? " tanya kai
"Anak kecil ga usah pengen tau .. " goda baekhyun
"Apaan sih orang gue juga udah berpengalaman kali.. " jawab kai ledek balik ke baekhyun
Baekhyun cuma mandang sinis ke kai.
"ngomongin apaan sih?" Tanya chanyeol yang dateng masuk kelas bareng sehun
"Hemm..kepo lu .. " jawab kai
Anak-anak disana mandangin mereka berempat. Yaa ngga bisa di pungkiri visual mereka memang dabong 👍👍👍👍.
Sehun yang paling populer disana. Dia selalu dapat hadiah dan makanan dari para yoja. Tapi sehun selalu menolaknya. Yaa dengan cara seperti saat di SMA dulu. Dia memang tidak berubah sikap nya seperti itu terus. Tapi dia berbeda cuma kalo sama kai. Entah sepertinya dia sudah cinta mati sama kai.
Sehun, chanyeol dan kai sedang bermain basket bareng yang lainnya. Baekhyun cuma jadi tim horee disana. Lapangan basket dipenuhi yoja-yoja yang teriak histeris. Jadi kaya bukan nonton pertandingan basket malah jatohnya kaya nonton konser.
Kai engga satu tim dengan sehun. Sedangkan chanyeol satu tim dengan sehun.
Pertandingan semakin memanas ditambah matahari yang sangat terik. Para pemain basket membuka baju mereka karena kegerahan membuat yang nonton makin teriak histeris.
Sehun natap tajem kai karena dia membuka bajunya tapi kai malah menjulurkan lidahnya meledek sehun.
Pertandingan selesai di menangkan oleh tim sehun. Karena ini cuma iseng doang jadi mereka mainnya juga ga serius-serius amat.
Sehun dari tadi terus natap kai yang udah di kerumuni namja-namja satu tim nya. Kai mendapat banyak pelukan dari tim nya karena bermain bagus.
Mereka pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan.
*Toktoktok..
"Yaaa gue masih lama mandinya.. " jawab kai yang sedang mandi
*Toktoktok
"Yakkk.. sabar dong .. "
*Toktoktok ..
Ketukannya makin kenceng"Yakkk..... !!!!!" Kai membuka pintu sedikit tiba-tiba ada sehun yang udah masang muka yang ga bisa di jelasin.
"Sehun??" Kai mulai takut kalo udah liat ekspresi sehun begitu. Sehun langung ngedorong kai ke dalam sampai mentok ke tembok lalu mencium nya kasar.
"Eummm .. se..hun.. aah... " Kai coba melepas ciumannya tapi sehun tetep ngedorong ciumannya makin dalam.
Sehun meraup bibir kai rakus sampai kai kewalahan. Sepertinya sehun sedang mengeluarkan amarahnya.
Sehun melepas ciumannya dan natap kai dengan tatapan kesal.
"Berani banget kamu tadi ?" Tanya sehun
"Berani gimana?"
"Padahal aku udah ngasih isyarat jangan begitu .. "
"Apasih hun .. " kai masih engga ngerti
Sehun langsung membalik badan kai dan dia menurunkan celananya. Lalu memasukkan miliknya ke hole kai tanpa memberikan isyarat apa-apa.
"Aawww... aahhh... Sehuuunn...aaahh.. "
Sehun terus bergerak kasar tanpa mempedulikan kai yang kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO (HUNKAI)
Teen Fictionketika seorang psycho hadir di kehidupan lo.. ⚠🔞🔞🔞🔞 ⚠Untuk yang di bawah umur mohon kesadaran dirinya ya ^^⚠ 67 in hunkai : 01 oktober 2018