🔞🔞🔞🔞🔞
Sehun dan kai dibelikan rumah oleh papah ooh. Padahal kai ingin tinggal bersama mamahnya tapi bagaimanapun dia harus nurut apa kata suaminya.Walau mamah kai bekerja di perusahaan papahnya sehun dan sekarang menjadi besan, mamah kai tetap profesional dalam pekerjaan. Dan mamah kai juga lebih mengizinkan kai tinggal di sana karena mamah kai selalu sibuk dengan pekerjaannya takut kai tidak bisa terurus olehnya. Lagian kai sama sehun punya ART disana yang bisa membantu kai.
Pagi-pagi sehun sudah bangun untuk bekerja. Sehun sangat sibuk karena dia juga kuliah. Sedangkan kai sedang ambil cuti kuliah. Mamah ooh ngga ngizinin kai untuk kuliah takutnya kai kecapean.
Sehari-hari kai cuma dirumah dan ga banyak aktivitas yang dia lakukan. Hanya aktivitas-aktivitas yang membosankan menurut kai.
Kaipun menelpon sehun"Hun .. aku bete banget .. "
"aku sebentar lagi pulang sayang ..aku sekarang pulang cepet .. "
"Ihh... Sehuuunnnnn... "
"Hemmm.. yaudah kamu kesini sama supir yaa.. "
"Yess... Iyaa iyaa .. " kai ketawa girang
Sampai di kantor kai disapa orang-orang disana. Mereka sudah tau semua kalau kai 'istri' nya sehun.
Kai masuk tanpa mengetuk pintu dan disana terlihat sehun sedan serius dengan berkas-berkas di tangannya.
"Kamu udah sampe sayang .. " kata sehun yang tanpa natap kai
"Hemmm.. " kai tetep diam berdiri
Sehunpun bangun menghampiri kai
"Yaudah kamu tunggu sebentar ya .. " sehun masih sibuk engga ngeliat ke kai sedikitpun
Kai merasa kesal dibuatnya. Bibirnya sudah manyun daritadi.
Ketika kai mau duduk di kursi depan meja sehun, tiba-tiba kursinya hampir terdorong ke belakang dan tangan sehun langsung nahan kursi itu dengan satu tangannya.
"Ati-ati dong sayang .. " sehun langsung masang muka cemas
Kai cuma natap sehun doang dia juga sebenrnya sedikit terkejut.
"Ternyata sesibuk apapun sehun masih merhatiin gue.." batin kai
Dan kai tiba-tiba tersenyum"Kenapa kamu senyum-senyum?" Tanya sehun
Dan kai langsung kembali cemberut.Sehun duduk kembali di kursinya. Sehun melepas dasinya dan melepas satu kancing bajunya sambil menilap jas bagian tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO (HUNKAI)
Teen Fictionketika seorang psycho hadir di kehidupan lo.. ⚠🔞🔞🔞🔞 ⚠Untuk yang di bawah umur mohon kesadaran dirinya ya ^^⚠ 67 in hunkai : 01 oktober 2018