제2화

6K 292 12
                                    

⚠🔞🔞🔞🔞🔞⚠

Di perjalanan kai masih mematung takut buat nanya ke sehun.

"Rumah lu di mana?" Tanya sehun dengan muka datarnya

"Hah.. ohh..di perumahan cempaka indah .." jawab kai.

"Pakai maps coba .." kata sehun. Lalu kaipun memberi tau alamatnya.

"Koq bisa ini orang bertingkah biasa-biasa aja kaya ga terjadi apa-apa" batin kai sambil sesekali ngelirik sehun.

Suasana dimobil jadi hening kembali. Ga ada satupun yang mulai bicara.

Sesampainya dirumah sehun baru sadar kalo kai tertidur.

"Cckk.. malah tidur lagi nih bocah. ." gumam sehun

"Kai.. kai.. heyy ..udah sampe nih ..." Sehun goyang-goyangin badan kai tapi kai tetep tidur pulas.

"Hemmm.. gimana dong ini..." Sehun garuk kepalanya karena bingung.

"Ah.. boda ah.." sehun keluar dan membuka pintu sebelah kai lalu menggendong kai ala bridal.

Sehun memencet bell rumah dan keluar seseorang ternyata bibi pembantu kai.

"Hah.. tuan kai kenapa?" Tanya bibi itu

"Eu... Ini dia ketiduran tadi saya bangunin engga bangun-bangun" kata sehun

"Ohh..yaudah bawa masuk tuan .. tuan kai memang kalo udah ketiduran susah bangunnya kalo di paksa bangun suka marah" kata bibi. Sehun cuma senyum dan membawa kai ke kamarnya dan menidurkannya di kasur sembari menyelimutinya.
Sehun mandangin kai yang tertidur pulas. Diapun duduk di sisi kasur dan mengusap setiap helai rambut kai.

"Hmm.. Kenapa cowo bisa cantik gini?" Batin sehun sambil mengeluarkan senyum smirk nya.

"Tuan.. "

"Oh.. iya bi.. " sehun langsung berdiri kaget

"Mau saya buatkan makanan?"

"Engga usah bi.. saya mau langsung pulang aja.. " sehun langsung jalan keluar kamar

"Makasih banyak ya tuan.."

"Iya bi.. " jawab sehun ramah



Hari mulai pagi. Semua melakukan aktivitas seperti biasa. Begitupun kai yang buru-buru berangkat sekolah karena bangun kesiangan padahal dia tidur dari sore. Seperti biasa kai berangkat bareng baekhyun.

"Lu udah mendingan kai?" Tanya baekhyun

"Iya udah mendingan koq" jawab kai sambil senyum canggung

"Gue takut lu kenapa-kenapa" baekhyun meluk kai

"Nggapapa koq ini gue sehat-sehat ajah hehe"

*Nyampe di sekolah
Kai dan baekhyun jalan ke kelas disusul chanyeol. Seperti biasa mereka selalu jalan bertiga.

"Kai kita mau ke kantin lu mau ikut ga?" Tanya chanyeol

"Engga chan kalian berdua aja" jawab kai

"Yaudah kalo gitu.." jawab chanyeol dan pergi ninggalin kai sendirian

Dari arah berlawanan ada sehun yang lagi jalan menuju kelas. Seperti biasa dia memakai earphone di telinganya. Bergaya sok cool gitu.

"Hun... " Sapa kai sambil mengangkat satu tangannya.

Sehun cuma nyeleos masuk kelas tanpa melirik kai.

"Mwoya??? Apa barusan gue di cuekin?"

Kai langsung masuk dan cemberut memajukan bibir bawahnya sambil jalan menghentakan kaki kesal.

PSYCHO (HUNKAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang