Prolog

60 8 0
                                    

Siapa sangka jika memang kejaiban itu ada, jika tuhan menghendakinya maka segalanya bisa berubah meski 1detik pun.

Vanilla meysa atharani, perempuan yang sudah terlahir cantik sejak lahir ini, bad girl nya sekolah Angkasa. ia bersekolah di salah satu SMA ternama di jakarta utara yaitu SMA Angkasa. Jika dibilang vanilla berkecukupan karna bersekolah di SMA ternama, itu salah. Bukan ia yang kaya tapi mamahnya yang kaya. Vanilla sejak kecil memang diasuh oleh neneknya, mamahnya hanya membiayakannya saja tanpa berniat menjenguk meskipun sesekali mamahnya datang. Vanilla terlalu sabar untuk menanggapi ocehan temannya yang bilang bahwa 'vanilla anak haram, vanilla gapunya ayah, vanilla sama pelacurnya kayak mamahnya' tapi ia telan bulat bulat perkataan mereka yang mengejeknya. Menurut vanilla, itu tidak terlalu penting ia urusi meskipun ia sedih di ejek seperti itu, tapi vanilla mencoba tidak peduli akan hal itu.

Mahesa altair nama yang indah untuk sosok yang pecicilan. Ia memang dikenal badboy, tinggi, mempunya rahang yang tegas, hidung yang lancip dan tatapan yang tajam serta menghunus. bahkan sekolah sebrang pun mengakuinya. Tapi meskipun ia badboy, ia tetap dikagumi oleh mahasiwi sekolah manapun , terlepas dari ia anak ketua yayasan dengan bermodalkan tampang dan tahta membuat siapa saja takluk kepadanya. Tak terkecuali vanilla.

Mari kita mulai, akankah vanilla atau mahesa yang hancur,  atau justru keadaan maupun keluarganya yang membuat mereka hancur?

Jangan lupa vote sama comment yaa❤️

Remember me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang