Sesampainya dirumah eca,resky memarkirkan motornya di pelataran rumah eca.
"Ky ayo masuk" Sambil menarik tangan resky
Resky langsung mengikuti eca dengan langkah tergesah gesah.
"Assalamualaikum mah mamah" Ucapnya sambil menengok kanan kiri mencari mamahnya
"Ky kamu tunggu disini ya duduk yang manis jangan kemana mana"
Resky langsung spontan menjawab "Okay nyonya resky" Sambil hormat tegap
Eca datang sambil membawa nampan berisikan minuman dan makanan ringan.
"Taraa minuman sama makanan udah siap,hari ini kamu temenin aku liat film ya"
"Ko kamu ga bilang dulu si,okay aku temenin" Sambil mengacak acak rambut eca pelan
Mereka berdua sedang asik melihat film,hari sudah malam eca tdk sadar bahwa kepala eca sudah tersender di bahu resky,dan resky melirih kekasihnya itu yang sedang tidur pulas.
"Ca eca bangun ca" Sambil mengelus kepala eca pelan
Tanpa ada respon apa apa dari eca resky memindahkan kepala eca ke posisi yang lebih nyaman.
Resky memanggil mamah eca meminta izin agar eca di pindahkan ke kamarnya
"Tante..boleh resky pindahin eca ke kamar?,kasian eca dia kecapean"
"Iya boleh ky,maaf sudah merepotkan"
"Engga ko tante"
Resky menggendong eca menuju kamarnya,Resky menyelimuti tubuh eca agar dia tidak kedinginan.Resky mencium kening eca dengan lembut sambil berucap "Ca selamat bobo ya semoga mimpi indah,jangan lupa mimpiin aku ya.I LOVE U"
Resky turun dari tangga dan berpamitan kepada mamah eca
"Tante resky pamit dulu ya,maaf sudah menggangu" Menjulurkan tangannya dan mencium tangan mamah eca
"Ga apa apa nak resky,ya sudah hatu hati di jalan ya"
"Iya tante,Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Resky keluar dari rumah eca dan menyalakan motornya yang ia taro di pelataran rumah eca,di depan pintu sana mamah eca masih menunggu resky sampai punggungnya tak terlihat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aesthetically (Relationship)
Teen FictionKisah cinta berawal dari pertemanan yang sudah lama tidak bertemu lalu kembali di masa depan untuk mengisi hati seorang gadis yang bernama Eca Widya Lestari seorang lelaki yang menjadi temannya sejak lama berhasil merebut hati gadis itu dia adalah R...