RELATIONSHIP 1

58 6 1
                                    

Pagi jam 06.30 eca masih tertidur dengan pulas,ibunya mengetuk pintu kamar eca untuk membangunkan sang putri kesayangan. "Ca bangun sudah jam berapa ini".

"Eca masih ngantuk mah". Sambil menari selimut yang ia pakai.

Masuk kedalam kamar eca..


"Ca udah siang ini apa kamu gak sekolah!". Teriak sang ibunya sambil membuka hordeng.

"Mamah kok ga bilang". Sambil menarik selimut yang ada ditubuhnya.

"Sudah berapa kali mamah ingatkan,kalo malam jangan begadang!". Ibunya sambil berkacak pinggang

Sambil membawa handuk, menuju kamar mandi dengan tergesa gesa "Eca ga begadang ko,cuma eca kan masih ngantuk mah jadi mau gimana lagi".

🌷🌷🌷

Eca sudah berada di sekolah
"Untung gue ga telat,kalo gue gak suruh ngebut tadi pasti udah di tutup tu gerbang". Gumam eca selama berjalan menuju kelasnya.

Di dalam kelas teman teman eca yang sedang berkumpul "lagi pada ngomongin apa sih,serius amat". Sambil menaruh tasnya di atas meja.

Serempak teman temanya menjawab "kita lagi ngomongin murid baru".

Terlihat kepo eca bertanya "Emang siapa sih yang pindah?". Menengok ke arah belakang temannya.

"Tumben lo tanya tanya murid baru,ternyata lo kepoya". Ucap ralin sedikit bergurau sambil mencolek tangan eca.

"Dih apaan sotoy lo ye,ngapain juga gue kepo". Sambil membalikan badanya lagi kearah depan,mulutnya tak berhenti bergumam "dih apaan sik!,gue kan cuma tanya siapa tau gue kenal".

"Dih ngambek,jan ngambek ah ntar jelek". Ucap ralin membujuk sambil memeluk dari belakang diikiti oleh ayunda.

"Gue kasih tau nih dari pada lo mati penasaran iyakan". Lanjutnya "Murid baru yang lo tanyain itu pindahan dari SMA Negri 111"


🌷🌷🌷

Ibu ani guru matematika masuk ke kelas XI IPA 1 yaitu kelas eca "Pagi anak anak"

Serempak murid seisi kelas menjawab "Pagi bu"

"Hari ini ada ulangan bab 3&4 apa kalain semalam belajar"

Ralin yang saat itu kebingungan karena dia tidak tau bahwa hari ini ada ulangan "Eh kok mendadak gini,gue kan belum belajar"

Eca menjawab "Yaelah orang udah di umumin kalo hari ini ada  ulangan,lo nya aja yang budeg"

"Oke anak anak kumpulkan buku kalian di meja ibu,akan ibu periksa satu per satu"

Dengan muka tegang ralin pun berucap "Mampus gue,gue belum belajar sama sekali"

Eca terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu "Udah tenang aja gausah panik gitu kali lin"

Jawabnya kesal "Elu enak udah belajar ca"

🌷🌷🌷
Bel istirahat berbunyi

Sesampainya di kantin mereka duduk "ca,yun mau makan apa?"

Mereka berdua berucap dengan serempak "Mie ayam bakso!"

Ralin dengan kagetnya mendengar mereka memesan pesanan yang sama "Wih wih kalian sehati yak" terkekeh

"Ya dong kan kita sahabat" mereka berdua berpelukan

Dengan muka datar dan mulut manyun ralin berucap "Kok gue gak di peluk si,sedih:("

Eca&ayunda memeluk ralin "Unch sini sini"

Mereka bertiga berpelukan seperti teletubies.

Jangan lupa vote dan saran ya:)

Aesthetically (Relationship)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang