.
.
.
Pagi hari dicuaca cerah yang menimbulkan kehangatan bagi siswa dan siswi yang mulai berlalu lalang melewati pagar besi yang terbuka lebar didepan sekolah mereka.Karena mereka baru memasuki tahun ajaran baru yang membuat berbagai ekspresi timbul diwajah siswa & siswi tersebut,mulai dari tersenyum bahagia mungkin karena sesuatu hal sampai ada terlihat cemberut karena pikiran yang berkecamuk atau mungkin saja takut mendapat wali kelas killer.
Suasana tiba-tiba saja berubah sedikit hening saat seorang siswi terlihat berteriak yang membuat semua mata tertuju padanya,ya siswi tersebut bernama Lisa dimana dia baru saja memenangkan vocer belanja sampai-sampai membuatnya berteriak kencang didepan gerbang dan hampir bernyanyi girang kalau saja tidak segera di bekap mulutnya oleh sahabatnya sendiri Rose,.
Dengan tergesa-gesa menahan rasa malu yang di rasakan, mereka berdua segera berjalan cepat melewati kerumunan siswa & siswi tersebutSampailah Lisa & Rose dilorong menuju kelas mereka
"Yak Lisa.. kau mau kita viral seketika dalam satu hari" protes Rose sambil menepuk bahu lisa
"Aku kelepasan.. hehe" jawab lisa sambil mengeluarkan cengiran yang dibuat imut olehnya
"Memalukan sekali tau.. ini hari pertama kita masuk sekolah dengan gelar senior" ujar Rose sambil melipatkan kedua tangan nya didada
"Yayaya... aku tau kita ini baru mendapat gelar itu setelah naik kekelas 11" ucap Lisa malas
"Dan kau sudah membuat rusak suasana bahagiaku" jawab Rose masih dengan posisinya dan mengkrucutkan bibirnya
"Ya jangan ngambek yayayaya... nanti kita belanja deh setelah pulang sekolah,,jd jangan ngambekin aku ya" ujar Lisa sambil mengibas-ngibaskan vocernya
"Baiklah" jawab Rose yang berusaha tetap tenang walau dia sangat bahagia karena akan belanja.Hari ini dilewati Lisa & Rose dengan penuh senyuman dari Lisa yang mendapat vocer belanja,lalu mendapat wali kelas yang super duper ganteng juga keren dan ditambah lagi toko yang mereka datangi sepulang sekolah menyediakan discount besar-besaran. Sempurna sudah kebahagian hari ini yang membuat Lisa seperti mendapat jackpot dan ingin mempunyai time machine untuk menghentikan waktu sekarang juga,walau yang dia bisa lakukan hanya berharap esok ada kebahagian baru yang lebih membahagiakan nya.
.
.
.
Ini baru awal ya guys dan masih sedikit,maap ye kalau masih ada kesalahan kata/kalimat dll.
Vote/koment ya guys biar dilanjut,,sekalian ikutin akun baru ini hehe.. thank you ♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Captain | [The End]
Romance*Kim Taehyung *Lalisa *etc Kisah dimana kehidupan yang belika-liku . . . . . . hai~hai~^^ cerita ini saya buat sendiri & masih amatir. yuk vote & koment ya!! jangan lupa ikuti akun saya karena baru netes jd dikit pengikut hehe...