TaeSana

Sana.Pov

" Ay , bangun , kita udh sampai di hotel " ucap Taehyung lembut

" Hmm , iya ay " balas ku

" Ay kita pesen kamar hotelnya mau berapa ? " tanya Taehyung yg buat gw kaget , karena biasanya pasti langsung minta sekamar , tapi ini beda yg buat gw bersyukur kalau dia tau batasan batasan pacaran .

" Satu aja ay , tapi kalau bisa yang one bad plus king size ya " ucap ku yg membuat Taehyung senyum sumringah . Oh ya gw sama Tae liburan ke Singapore ya . Setelah dapat kuncinya kita langsung masuk kamar dan mandi bergantian , saat kita sudah selesai mandi kita turun kebawah dan jalan jalan ke pantai gitu , pas udah sampai pantai kita diving bareng dan minta tolong orang buat fotoin kita pakai hp Tae , selesai itu kita istirahat sebentar sambil Tae upload foto yg tadi

Tetet

Tetet Diving with my future wife

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tetet Diving with my future wife . Love you honey .

💜996.849
💬8796

Jimin.Park Ekhm , sana tangan dikontrol ya .

Mon.Rap ^2

Minari ^3

Hyo.Ji ^4

Jung.Kookie ^5

Seok.Jin ^6

I_Rene ^7

C.Young ^8

Dino.Lee ^9

Tetet Biarin aja sih , ena tau Jimin.Par , Minari , Mon.Rap , Hyo.Ji , Jung.Kookie , Seok.Jin , I_Rene , C.Young Dino.Lee //

Tetet turn off the comment

****
Setelah itu kita langsung ganti baju dan jalan jalan lagi , kali ini kita milih ke mall gitu , ya buat beli beberapa kenangnan kata Tae . Pas nyampe mall yg lebih banyak belanja ternyata gw gaes hehehe , setelah belanja belanja kita berniat buat balik ke hotel dulu buat taruh belanjaan dan ganti baju , saat kita udh selesai taruh belanjaan kita , kita turun lagi kebawah pas sampe bawah gw lebih milih buat nyewa mobil akhirnya Tae nyewa habis tu kita ke parkiran pas di parkiran suasananya kayak bagus gitu akhirnya gw minta tae buat foto dulu disitu dan pas ada orang lewat gw minta tolong deh buat difotoin . Selesai difoto kita naik mobil dan kembali jalan , sambil menuju tempat wisata lainnya gw up tu gambar yg tadi tapi commentnya gw matiin

Sana.Zaki

Sana

Sana.Zaki Genuine love when we love each other .

💜997.589

Sana.Zaki turn off the comment .

*****
Setelah selesai up gw kembali fokus ke jalan jalan kita , ya mungkin sampai hari terakhir kita , kita jalan jalan terus .

Pagi ini kita berdua udah siap buat kebandara menuju France tempat liburan selanjutnya . Saat menuju bandar kita sempatkan berfoto lalu kembali ku up di Instagram tapi kali ini komennya tidak ku matiin .

Sana.Zaki

Zaki

Sana.Zaki Last day in Singapore with my love .

💜997.856
💬9865

Hyo.Ji Wah selama liburan foto fotonya hot semua ya eon

Jung.Kookie Ayuk foto hot yo ay

Hyo.Ji Gk ah , aku mau foto foto yg lucu .

Jimin.Park PC bisa kali atas gw

Im.Yeon Kalian pasangan yg lucu n gemesh tau sama kayak JungHyo couple

Sana.Zaki Iya ya , tapi bisa kali PC hyo Hyo.Ji , Jung.Kookie // Tumben bener biasanya ikutan ngtorin lapak orang lu Jimin.Park // Gomawo eonnie Im.Yeon

Sana.Zaki turn off the comment

****
Setelah itu gw sama Tae turun dari mobil karena udh sampai bandara dan kita langsung ngurus buat keberangkatan selanjutnya , selesai ngurus kita langsung kepesawat karena pesawat kita gk deadline jadi cepet , beberapa jam perjalanan kita sampai di France dan kita langsung menajamkan mata buat melihat teman teman kita yg mungkin sudah datang , dan benar sana kita lihat mereka di cafe tapi belum semua kita langsung samperin mereka dan menunggu yg lain juga .