Your Loser | Preambule

420 63 6
                                    

╔═══════════════╗
Title : Your Loser
Cast : -Jung Subin
-Yang Jeongin
-Lim Sejun
-Hwang Hyunjin
Copyright : Ryoutain
Est. : 2018
╚═══════════════╝

"Berhentilah mengacau Jung Subin!"

"Ini terakhir kalinya bunda memperingatkanmu, Jika kau tidak bisa menjadi seperti kakak-kakakmu maka berhentilah berusaha"

'aku bahkan tidak minta untuk dilahirkan, tapi kenapa semuanya seperti kesalahanku?'

Cuaca panas tak menyusutkan semangat pemuda bertubuh kecil, sebut saja Subin.
Ia berjalan riang sembari sesekali bersenandung, menyongsong pagi hari disetiap langkah kaki kecilnya.

"oi.. si pendek! cepatlah sedikit, kaki kecil lo nggak membantu kalo lo berjalan lama banget kayak gitu. Bel sebentar lagi bakal berbunyi"

Suara arogan terdengar bersahutan dengan mesin motor yang menderu, menepi disebelah trotoar tempat Subin berjalan.

"YAAA!!! SEJUN!"

Subin menjijit sedikit untuk memukul kepala kosong lelaki yang ia teriaki 'Sejun' tadi. Padahal posisinya Sejun duduk diatas motor, motor sportnya yang terlihat tinggi jika dari segi pandang Subin.

"Au,, kasar banget lo sama senior lo, he??"
Sejun menderukan gas motornya dan melirik jam.
"Tiga menit lagi bel berbunyi, adios pendek!"

Dan whoossh.. Motor sport sialan beserta pemiliknya itu melaju meninggalkan Subin yang termangu di trotoar.

»»----- YOUR LOSER -----««

plak!

"Aku muak melihat wajah sok lugumu itu!"

"Jika bukan karena harta ayahmu, mana sudi aku mengurusmu. cih"

"Ma.."

"AKU BUKAN IBUMU YANG JEONGIN SIALAN!"

'aku hanya menginginkan sosok ibu, apakah itu salah?'

'Bunda, haruskah Jeongin menyusulmu di surga?'

Yang Jeongin, anak lelaki dengan postur tubuh kurus dan rambut mangkoknya nampak tersenyum dengan kawat gigi yang menghiasi giginya.

"Kak Subin!"

"loh, Jeongin? ngapain disini?"

Subin menghampiri Jeongin yang sedang mencabuti rumput kering dan memunguti sampah di halaman belakang sekolah.

"Aku dihukum kak, kakak juga?"

Subin hanya mengangguk dan berjongkok untuk melakukan hal yang sama dengan Jeongin.

"Aku terlambat, kalo kamu kenapa?"
nggak mungkin Jeongin terlambat sih, pikir Subin. Habisnya keliatannya Jeongin udah disini dari tadi.

"Oh,, aku kemarin ribut sama anak kepala sekolah. Jadinya aku dihukum deh"
Jeongin cemberut dan bibirnya bergetar sedikit menahan tangis, habis dia kesal! bukan salah dia kok dia yang dihukum!

"Lagi??? ih! Sebel aku tuh jadinya sama si Hyunjin Hyunjin itu! udah dewasa kok masih kekanakkan. kamu yang di bully duluan 'kan?"

Jeongin mengangguk lucu. Subin tak kuasa untuk tidak mencubit gemas pipi si lawan bicara dan mengusak rambutnya.

"Nggak apa! selagi kita masih bisa bangkit. Aku juga bakal bantuin kamu kok Jeong!"

"Aku juga bakal bantuin kakak kok!"

Mereka tertawa dan terlihat menggemaskan.

"Heh! itu yang dihukum, jangan ngobrol!" Ketua kedisiplinan bersuara dari ujung lapangan.

Subin dan Jeongin auto kicep.

-END OF PROLOG-

hai, author ini malah gadir nekat buat story lagi padahal yang lain ga keurus /sorakkin/
tapi ini lebih easy deh kayaknya, soalnya 80% real life problem authornya sendiri, jadi nggak perlu banyak mikir sampai kejauhan.
ada yang suka? boleh lho komen. kalo ngga juga gapapa sih ya tak jadikan bahan bacaan sendiri juga ngga apa hwehe..

Btw, yang mau lihat castnya biar ngga bingung.. nih aku kasih :D ⬇

mereka semua anak-anakq uwu :*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka semua anak-anakq uwu :*

ciao.

Your Loser • Hyunjeong, Sebin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang