╔═══════════════╗
Title : Your Loser
Cast : -Jung Subin
-Yang Jeongin
-Lim Sejun
-Hwang Hyunjin
Copyright : Ryoutain
Est. : 2018
╚═══════════════╝Subin mengerang, cahaya matahari pagi menusuk matanya yang terlihat sembab karena nyaris semalaman menangis.
Ia bangkit dari posisi tidurnya dan melangkah ke kamar mandi, dilihatnya pantulan dirinya di cermin."Mana bisa aku sekolah dengan keadaan begini?"
Subin berjalan keluar kamar, mengendap ke dapur dan membungkus beberapa butir es batu dengan sapu tangan.Ia berjalan gontai kembali ke kamar sambil sesekali mengompres matanya.
Capek nya masih kerasa, atau karena emang dia kurang enak badan?
entahlah.. Subin sendiri nggak bisa menjelaskan kondisi badannya.Tapi yang jelas, dia harus tetap pergi ke sekolah gimanapun caranya.
Jam menunjukkan pukul enam tepat saat Subin selesai mandi dan mengganti pakaian. Ia menggembol tasnya di punggung dan beranjak keluar dari kamar.
Masih terlalu pagi untuk ukuran anak sekolah, tapi Subin sudah biasa nyubuh.
Terlebih ia menaiki Bus ke sekolah, dan berjalan lagi sekitar sepuluh menit untuk sampai di deoan kelasnya. Karena Bus tidak masuk ke area komplek sekolahnya, ditambah lapangan luar sekolahnya yang luas bikin Subin nyebut."Aku berangkat"
Subin bicara pada angin. Sudah biasa, tak ada yang menanggapi.
Tapi ia terlanjur kebiasaan melakukannya, dan di jam segitu orang rumahnya belum ada yang bangun.»»————- YOUR LOSER ————-««
Nampak seorang remaja laki-laki sedang duduk didalam gerbong kereta yang sepi, ditangannya terdapat tape recorder jadul yang biasa menemani.
"Hari ini Jeongin berangkat sekolah seperti biasa" ujarnya."Bunda harus tahu, sebenarnya Jeongin malas karena bakal seperti sebelum-sebelumnya, Jeongin bakal dibully terus" remaja yang menyebut dirinya 'Jeongin' itu nampak cemberut. Poni panjangnya yang menutupi letak kacamata bulatnya sesekali ia tiup.
"Tapi kalo Jeongin malas dan nggak mau sekolah, Jeongin nggak bisa bahagiain bunda"
Tape recorder itu ia genggam erat, seolah ia menumpukan emosinya disana."Jeongin kan anak bunda yang kuat, masalah Hyunjin mah kecil.. Jeongin pasti bisa hadapinnya sampai Jeongin lulus. Terlebih sekarang Jeongin punya teman"
Jeongin mengingat wajah kakak kelas pipi mochi yang ia jumpai sebelum liburan semester ini, Kakak kelas yang nasibnya 11 12 sama Jeongin. Namanya Subin."Sudah dulu ya bunda, Sebentar lagi keretanya pasti banyak yang isi.. Sampai jumpa lagi~"
pip~Jemari lentiknya melepaskan tombol record dan suaranya pasti sudah terekam. Jeongin tersenyum puas.
Jeongin membenarkan posisi duduknya saat banyak penumpang memasuki kereta. Jeongin
memang berangkat sekolah subuh, karena menghindari jam masuk kantor dan juga jarak dari rumah ke sekolahnya yang lumayan jauh
»»————- YOUR LOSER ————-««
"Kak Subin!"
Subin yang lagi asyik masukkin beberapa roti dan sebotol air mineral kedalam tas pun menoleh ke sumber suara. Dari pintu kantin ada Jeongin yang lagi lambai-lambai tangan.
Nggak lama, anak itu nyamperin Subin dan membeli hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Loser • Hyunjeong, Sebin.
Fiksi RemajaKetika dimana kau berfikir bahwa dunia tidak perpihak kepadamu, dan kau berada di titik dimana kau ingin mengakhiri semuanya bahkan hidupmu sendiri. Lalu apa yang akan kau lakukan jika seseorang yang membuatmu di posisi tersebut, ternyata pada akhir...