pt.7

26 12 5
                                    

"Jaem?!" Panggil seorang perempuan yaitu Herin.

"Apaan?!" Jawab Jaemin.

"Maksud lo apa? Nyuruh Mark buat pacarin gue tapi cuma dare?" Tanya Herin.

Herin tau kalau dia hanya dijadikan bahan tantangan oleh Jaemin, Kamu memberi taunya.

"Maksud gue?"
"Maksud gue cuma satu, gue pengen lu tau gimana rasanya ditinggalin tanpa sebab sama orang yang lu sayang, kayak lu ninggalin gue dulu, rin jujur gue itu sebenernya masih cinta sama lu, tapi lu egois dan selalu mentingin diri lu sendiri" Jelas Jaemin.

Mata Herin berkaca, sekarang dia sadar kalau hal yang dia lakuin dulu itu salah, dia ninggalin Jaemin demi laki laki bernama Jeno.

Iyh pas Mark nembak Herin, Herin masih pacaran sama Jeno.

"Ja...Jaem gue minta maaf" Ucapnya terbata - bata sambil mengeluarkan setetes air mata.

"Udah telat, gue udh terlanjur kecewa sama lu rin..." Jawab Jaemin.

"Maaf..." Herin menggenggam tangan kanan Jaemin

Jaemin melepaskan genggaman tangan Herin sambil berkata "Gue masih kecewa sama lu rin" lalu pergi meninggalkan gadis itu menuju kelasnya.

👈👉

Kamu sekarang ada diperpustakaan berniat mengembalikan buku yang kamu pinjam kemarin, kamu melihat Herin duduk sendirian.

Kamu pun menghampirinya "Rin?" Panggilmu.

"(Y/N)!" Jawabnya sambil menghapus kasar air matanya

"Lo nangis? Kenapa" Katamu sambil duduk disebelahnya dan Herin langsung memelukmu.

"Gue brengsek..." Ucapnya "Gue jahat..."

"Dulu gue ninggalin orang yang bener - bener sayang sama gue, gue gak tau lagi harus cerita sama siapa...hiks, disaat kayak gini, disaat gue susah, temen temen gue ninggalin gue...hiks, gak ada satu pun dari mereka yang peduli sama gue" Ceritanya

"Uda lo cerita aja semuanya sama gue" Ucapmu sambil memeluknya balik.

"(Y/N)... Maafin gue waktu kemaren - kemaren gue fitnah lo.." -Herin.

"Udah jangan dibahas gue udh maafin lo kok" ucapmu.

Kalian melepas pelukan, Herin tersenyum padamu.

"(Y/N), mulai sekarang lo mau gak jadi sahabat gue? Gue tau gue jahat tapi gue bakal berubah kok, gue janji gak akan jahat lagi sama lo, gue juga janji bakal ubah hidup gue" Ucapnya

Kamu tersenyum lalu mengangguk, tanda kalau kamu mau berteman dengannya.

"Janji ya?" kamu menyodorkan kelingkingmu.

"Janji" Herin tersenyum sambil menautkan kelingkingnya pada kelingkingmu.

                                 👉👈

"(Y/N)!!" Seseorang memanggilmu.

kamu menoleh ke arah belakang, dan itu adalah Doyoung.

"Iyh kak, kenapa?" Tanya mu.

"Malem free kan? kalo free temenin gue jalan jalan yuk?" dia tersenyum padamu.

"Iya, tapi..." belum selesai kamu berbicara Doyoung memotong ucapanmu sambil pergi "Gak ada penolakan"

Kamu tersenyum.

Lalu Doyoung pergi menuju kelasnya, kamu juga melangkahkan kakimu mrnuju kelasmu juga.

"Heh?! senyum senyum sendiri, lu gila yak?" Mark mengagetkan mu.

"Anjir lu" kamu terperanjat kaget sambil mengelus dadamu.

"Kenapa sih?" Mark penasaran.

Kamu berjinjit, menyamakan bibir mu dengan telinganya Mark, lalu kamu berkata "Malem ini gue mau jalan sama Gebetan" kamu turun lagi, dan tertawa kecil.

Mark tersenyuk tipis, lalu berkata "Pokoknya kalau lu udah jadian, peje buat gue harus paling banyak dari yang lain" Lalu pergi meninggalkan mu.

"Dih, tungguuuu!" kamu mengejarnya.

Mungkin lu gak akan pernah jadi milik gue. Ucap Mark dalam hati.

sakit hati? jelas itu yang seorang Mark Lee rasain, Cemburu? jangan ditanya, Bukan keinginan dia untuk terjebak dalam Friendzone ini, tapi hati dia yang terlalu nyaman dan sayang sama kamu.

Seorang Mark lee bener bener mencintai sahabatnya itu, yang dari kecil selalu bersama. dia tidak pernah menyangka, kalau rasa sayangnya sebagai sahabat terhadap kamu telah berubah jadi cinta.

---



I'm back gaes....

Gw harap kalian suka ya...

Makasihhhhh:*

Jangan lupa voment gaes:v

Who Mylove? || Mark leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang