Bidadari berseragam
Awal kisah dimulai saat aku masih di bangku smp,waktu itu sedang dilakukan kegiatan mpls atau masa pengenalan lingkungan sekolah.
Saat pertama aku mencari tempat untuk ku duduk dan merentangkan kaki ku yang mulai capek,aku tak menemukan sama sekali bangku.
Yaa memang sekolah ku itu dikatakan sebagai sekolah faforit hanya siswa terpilih yang berhasil lolos dalam uji tes yang bisa masuk dan diterima di sekolah ku itu.
Saat aku mencari,mencari,dan mencari akhirnya seorang wanita memanggilku dan memintaku duduk di sampingnya.
Aku ragu dan sempat terdiam juga berfikir masa sih cowok se-jelek dan se-norak aku bisa duduk di samping wanita cantik.
Dalam hatiku terbesit ucapan
"ahh mungkin wanita yang meminta aku duduk di sampingnya itu giginya maju,pipinya bakpao,wajah nya oval agak lonjong kyk knalpot mobil lamborghini".Tapi aku salah,ternyata wanita yang memanggilku berparas cantik bagaikan bidadari yang sedang memakai seragam.
Aku pun duduk di sampingnya dan berkenalan,dia pun memperkenalkan dirinya sebagai wanita cantik bernama fatmah.
Setelah itu kita berbincang tentang pengalaman pengalaman dia dan entah kenapa aku merasa senang mungkin karena aku berfikir bidadari cantik sedang bercerita kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Pejuang Cinta
Novela Juvenilberisi cerita sang pejuang cinta yang menjalani lekak lekuk cinta dan asmara menjalani sedih dan sakitnya cinta demi memperjuangkan sebuah cinta yang suci