01. Bang Chan Side

35 21 11
                                    

Author POV

Salah satu dari sekian bintang lapangan yang banyak di gandrungi bahkan memiliki basis penggemar setia, merupakan mahasiswa semester 3 jurusan teknik pertambangan di Seoul National University. Atau biasa disingkat SNU.

***

Seperti sekarang dia dan anggota tim futsal lainnya melakukan latihan gabungan untuk mempersiapkan pertandingan futsal antar Univeritas yang akan digelar kurang dari sebulan lagi.

Selain itu disebelah kanan lapangan futsal para penggemar setianya 'Bang Chan' sibuk menyoraki sang idola dan semuanya cewek tentunya, taulah gimana teriakan cewek kalo ketemu idola nya, sampai-sampai mereka harus  diusir dari lapangan karena bisa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selain itu disebelah kanan lapangan futsal para penggemar setianya 'Bang Chan' sibuk menyoraki sang idola dan semuanya cewek tentunya, taulah gimana teriakan cewek kalo ketemu idola nya, sampai-sampai mereka harus  diusir dari lapangan karena bisa mengganggu latihan pemain lainnya, kan kasian.

Tapi satu yang tidak mereka ketahui, kalau sebenarnya idola yang mereka banggakan sudah mempunyai seorang pacar, kating lagi, lebih tepatnya cewek bernama Han Solla dari jurusan ekonomi bisnis semester 4.

***

" Chan, berisik banget deh penggemar lo tuh, sampe harus diusir wkwk " ucap Park Woojin salah satu teman futsalnya.

" Syukur deh, heran gue gak capek-capeknya mereka teriak, gara-gara mereka jgue bertengkar sama Solla kemarin " balas Chan.

" Sumpah lo cekcok sama pacar lo, kok bisa? " tanya Woojin bingung 'tumben ni pasangan berantem biasanya adem ayem aja biar badai menghadang' pikirnya.

" Iya salah satu dari mereka yang nyatain perasaannya ke gue ngintilin mulu sampe kerumah gue tau gak, gimana Solla mau marah kan kemarin gue ada janji nemenin dia " jawab Chan kesal.

" Gila juga tuh cewek, kenapa lo gak kasi tau aja kesemuanya kalo sebenarnya udah punya pacar" ucap Woojin menyarankan.

" Mau gue mah gitu, tapi Solla nya gak mau " jawab Chan.

" Lah kok bisa gitu " ucap Woojin. Bang Chan hanya mengindikan bahu tak tahu.

" BANG CHAN PARK WOOJIN CEPAT KELAPANGAN ISTIRAHAT UDAH SELESAI " teriak Pak pelatih ditengah lapangan.

" Iya " jawab mereka serempak. Mereka memulai latihan kembali sampai sore.

***

Other side

" Solla lo mau kemana, lapangan futsal " tanya teman disampingnya.

" Iya nih, bentar lagi latihannya selesai kok " ucap Solla yang dari tadi sibuk memasukan buku-buku kedalam tote bagnya.

" Sembunyi-sembunyi lagi Sol, kenapa gak diumumkan aja sih kalo lo itu sebenarnya pacar Bang Chan, kesel gue jadinya mana fans-fansnya pada centil semua " ucap Lee Seljun emosi, salah satu teman kampus Solla.

" Biar aja kayak gini, gua yang gak mau Sel " jawab Solla.

" Kenapa, Apa karna lo takut " ucap Seljun lagi. Solla hanya tersenyum tanpa niat menjawab pertanyaan Seljun.

" Udah ah, nanti keburu malam lagi, Ayuk bareng sekalian gue mau ke mesin minuman " ucap Solla.

***

Author POV

Solla udah sampai di salah satu sudut lapangan tempat biasa dia dan sang pacar ketemu, kenapa sudut biar gak ada yang liatlah terutama fansnya Bang Chan.

Udah hampir 20 menitan Solla menunggu tapi Chan juga gak muncul-muncul padahal lapangan udah kosong sedari dia datang tadi.

Solla POV

" Kenapa gue gak mau ngungkapin, karna gue punya alasan yang gak bisa gue sebutin yang penting gue sayang sama Chan " ucapnya.

**

" Loh Yang kok melamun sih " ucap Chan menepuk pundak Solla, sehingga membuatnya terkejut.

" Ooh enggak kok Yang, udah latihannya " tanya Solla mengalihkan pembicaraan.

" Udah Ayuk katanya mau minta temenin beli buku literatur bisnis kemarin, maaf ya Yang lama " ucap Chan.

" Iya gpp kok tenang aja " jawab Solla tersenyum lebih tepatnya memaklumi.

" Kasian pacarku ini menunggu terlalu lama " ucap Chan sambil mengacak-acak rambut Solla.

" Ish... jangan diberantakin Chan " ucap Solla cemberut.

 jangan diberantakin Chan " ucap Solla cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

😁😁
Happy Reading Guys... ~~~
Semoga suka sama cerita aku

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Daily Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang