PROLOG

43 10 1
                                    

Dua orang pria yang memakai helm mengegas motor milik mereka dengan sangat kuat,hingga terdengar suara yang sangat bising. Sepertinya mereka akan melakukan balapan liar. Namun satu pria di antara mereka,menarik gas motornya dengan amarah di wajahnya. Pria itu terlihat seperti sedang menahan amarahnya,seolah-olah amarahnya akan meledak saat rem motornya ia lepas.

Pria itu adalah Daniel, seorang pria tampan yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Ia sangat populer di sekolahnya karena ia tampan,keren,pintar dalam bidang pelajaran,seni,dan juga sangat pandai bermain basket.

Bahkan ia adalah ketua dari tim basket di sekolahnya. Namun, ia sangat dingin kepada wanita yang belum pernah ia kenal. Dia pintar,jago bermain basket, tapi mengapa ia mengikuti balapan liar?? Bukankah itu tidak baik??

Daniel terus menarik gas motornya sambil mengingat masa lalunya yang selalu ia sesali hingga sekarang.





Jangan lupa vote and commant cerita pertamaku ya!!
Aku harap kalian suka dan gk pernah bosen baca setiap part yang aku publish ya....
Mudah kok caranya,tinggal sentuh gambar bintang untuk vote dan sentuh gambar komentar untuk kasih komentar tentang cerita ku😅😅 bercanda kok,aku yakin klo kalian tau caranya.
Terus tunggu part selanjutnya ya....

hope of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang