Kuki Minta Bikin Pesbuk [Pt.1]

553 24 0
                                    


Dikediaman Keluarga Kim yg makmuk dan santosa menurut warga komplek yg lain. Padahal mah dalemnya rusuh. Kayak yg satu ini.

Kuki berjalan mencari keberadaan Mama Jin. Mencari kesana, kesini gak tau arah jalan pulang. Kuki tanpa mama jin butiran kasur.g

Akhinya kuki menemukan orang didalam rumahnya, setelah mencari hampir 2 jam lamanya. Kuki bersyukur, akhinya dia ga sendirian.

Kuki menghampiri Suga yg tengah tiduran disofa sambil main hp.

"Hyung" kuki menarik kolor hijau suga, dengan mulut yg tersumpal dot yg isinya sudah abis.

"Hmm" suga berdengung tanpa risih kolornya ditarik sama kuki.

"Hyung! kuki mau cucu"

Hah? Cucu?

Dengan sigap suga terbangun dari mimpi buruknya.g maksudnya suga mengubah posisi dari tiduran menjadi duduk.

Suga mengorek telinganya dengan jari. Mungkin suga salah dengar.

"Apa?"

Kuki memukul kaki suga dengan dot yg kuki bawa. Dot mengenai tulang kaki suga.

"Aww. Sakit goblok!" maki suga tapi ga digubris sama kuki. kuki malah naik keatas sofa.

"Kuki mau cucu. Hyung budek ya hah?!" kuki melotot kearah suga sambil nyodorin dot kearah wajah suga yg datar.

"Bilang kek dari tadi! Ganggu orang aja!" sewot suga sambil merampas dot dari tangan kuki.

"Ih kok hyung ngegas cih? kan kuki dah ngomong dali tadi. Hyungnya aja yg budek!" kuki balik ngegas. ga mau kalah sama suga. suga sabar suga sabar duh gusti.

"Tunggu sini. Jangan kemana2" suga pergi kedapur meninggalkan hpnya bersama kuki disofa.

Kuki cuma natap hpnya suga yg layarnya masih nyala. sekilas ada foto suga dihp itu tapi kecil. Kuki ga berani mencet2 takut dimarahi bang suga.

Dilain sisi. suga mencari kaleng susu yg tergeletak dilemarin penyimpanan. dengan sigap suga mengambil dan membuka kaleng itu.

Suga mengerutkan keningnya. kala melihat isi susunya cuma sedikit. tanpa babi buta, suga masukin semua susu itu kedalam dotnya kuki.

Suga berfikir sejenak. ahah! suga punya ide, cerdas emang!

Suga mencari tempat penyimpanan gula, tapi yg suga temui malah garam.   Suga ga tau yg mna garam yg mana gula. Dasar manusia es.g

"Nih" suga menyodorkan dot yg sudah berisi susu kearah kuki.

"Hyung, kuki ndak apa2in hpnya, tapi kok mati cih? kuki cuma liatin aja kok cuwer" kuki nunjuk hp suga yg mati.

"Nih nyala" suga menunjukan hpnya kearah kuki.

"Kok nyala cih? aneh" kuki kepo genk. saking keponya mepet kearah suga buat natap hpnya.

"Mati karna ga dipencet"

"Jadi alus dipencet dulu balu nyala?" suga ngangguk.

"Hyung lagi maen apa cih?" nah kan kuki kepo lagi.

"Facebook" suga sibuk mengscrool tl difb tanpa perduli kuki yg cerewetnya minta ampun.

"Hah? ambuk?"

"F.A.C.E.B.O.O.K" suga mulai emosi karna diganggu terus sama kuki.

"Kok hyung malahin kuki cih? kan kuki cuma tanya!" kuki ngambek, kuki pundung digituin sama suga.

Suga ngusap dadanya.

"Dek, nonton upin ipin aja sana" kuki menggeleng sampe mau pytus lehernya.

"Itu apa cih hyung. kuki nda ngerti."

"Udh dibilang ini facebook masyaallah" akhinya suga ishtigfar, tapi kuki malah ngegas.

"Kuki udh tau. tapi itu buat apa cih?!"

"Buat update status, share foto juga" suga njelasi dengan sabar kekuki tapi kuki malah tambah kepo.

"Ini apa cih hyung?" kuki nunjuk tombol siaran live dipesbuk. Dan seketika terpapang wajah suga dan kuki.

"Loh kok ada kuki sama suga hyung disana?" kuki ngomong secara live dipesbuknya suga.

Seketika banyak yg like dan komen saat kuki live dipesbuk bareng suga.

Suga cuma diem dan sabar. karna hpnya dipegang kuki.

Kuki ngelive dan dada dada ga jelas.

_________________________________________

Bangtan Family ⏳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang