Hari ini, hari dimana anak bungsu dari keluarga Kim lahir, Kim Jungkook. Anaknya mama jin dan papa namjoon. anaknya songong suka ngegas ke semua hyungnya. Digilai banyak nuna nuna, walaupun umur baru 5 th.
"Uhm.. mama" kuki mencari keberadaan mama jin. sambil mengucek matanya yang baru bangun tidur.
Kuki tidak tau kalo mama jin lagi keluar beli kue ulang tahun untuk sibontot.
Kuki mencari setiap orang dirumah ini, tapi gak ada siapa-siapa. Kuki sampe capek carinya genk.
Tinggal 1 ruangan yang belum kuki masuki. Yaitu ruangan kerja papanya, namjoon.
"Ih.. pada kemana cih?! maca kuki dilumah cendilian? emangnya kuki kucing ditinggal cendilian hah?!" kuki marah-marah ga jelas didepan tivi. Siapa yang ga marah coba? anak umur 5th ditinggal sendirian. Kuki sakit hati nih.
"Awas aja kalo pada pulang. Kuki puculin satu satu nanti!" kuki ngomel tapi matanya nonton doraemon.
Semua hyungnya pada ngumpet diruangan papa namjoon. ceritanya mau buat supres keadeknya.
"Hyung, ngapain sih pake ngumpet segala?" Taehyung tanya kearah Suga yang lagi niupin balon, karna disuruh mama jin.
Nah kan Taehyung dikacangin sama Suga. Jimin ngakak liatnya genk.
"Hyung budek ya?" Taehyung kesel karna dianggurin sama babang Suga. Suga menghela nafas sebentar sebelum menghajar mulut Taehyung.
"Berisik banget sih? Ga liat gua lagi ngapain hah?" Suga mulai ngegas tapi dengan volume kecil biar Kuki ga denger.
Ini yang buat Kuki suka ngegas juga. Pasti ajaran Suga, siapa lagi coba?
Taehyung sabar.
Taehyung usap dada.
"Ehh... mau kemana?" Jimin menarik tangan Hoseok yang mau buka pintu.
"Duh gua kebelet anjer!" Hoseok kalang kabut. Dia kebelet, pengen pipis tapi tangan dipegang Jimin. Duh sosweet. Hati Hoseok dagdigdug serrr.g
"Yaelah hyung. Tinggal keluarin aja apa susahnya sih?" Taehyung masih kesel karna Suga. Taehyung kasihan sama Kuki yang sendirian didepan tv nonton doraemon.
Duuuttt....
Hoseok ngeluarin rancunya. Membuat semua orang hampir sesak nafas.
"Bau bangun anj"
"Makan apaan sih hyung?"
"Goblok jangan kentut disini dong!"
Tau kan siapa yang terakhir? Ya Suga.
"Ehehe... maap dah maap. gua khilaf nih" Hoseok nyengir kearah 3 saudaranya yang lagi tutup hidup.
"Ih mama dali mana aja cih?" kuki teriak ketika ngeliat mama jin dateng bawa kue ulang tahun.
"Loh, kan mama udh nutipin kamu sama yang lain" Jin ngusap wajah kuki yang lagi kesel.
"Nda ada tau!" kuki buang muka. ga mau natap mamanya. kuki ngambek!
"Ehh mama udh dateng buru pada keluar"
Akhinya ke4 anak Jin yang lain keluar dari singgah sananya. membawa balon yang tadi sudah ditiup sama suga.
"Ih... kuki ngambek benelan nih!" kuki ngancem genk.
"Eh jangan, kuki ngambeknya sama mama aja. Jangan sama hyung ya?" Taehyung ngerayu kuki tapi ga mempan.
Jin ngebuka bungkusan roti yang tadi dipesen.
"Happy birtday kuki. makan roti bolu. selamat ulang tahun"
_______________________________
HBD BUAT JEON JUNGKOOK. MAAF TELAT UPDATE HEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Family ⏳
Humor#980 in army Menceritakan sebuah keluarga kecil, yang tinggal dikomplek perumahan bighit. Harmonis makmur dan sentosa Bhs non baku.