back to School

239K 574 2
                                    

Fuck.gua benci sekolahh,lu tau knpa gua benci sklh?
Karna gua males ketemu sama guru guru dsana terutama guru bk!why?what's wrong with you nat?ada apa dengan guru bk lo?
Karna gua bolak balik masuk bk karna kelakuan gua selama ini diskolah .knpa gtu mereka gaada bosen bosen nya manggil gua?!
Shit!

.
.
.

"Woi, wahh gila lo!ini masih pagi bego nat.lo galiat ini jam brpa ini dmnaa?set."

"Lo ngapain dsni?knpa?gasukaa?lgi pula gua stress tau ya sklh dsni bikin pusingg!"

"Ini dsekolah nat,gpp kan klo gua negor lo?gua ktua osis dsni.gua cuma mau kasih tau lo biar lo ga di panggil guru bk sialan itu"

Yup dia alex,dia memang ketua osis disini.dia ganteng,pinter,tinggi,anak basket ya gtu lah pokonya

"Bk sialan itu?hh.bodo amat gua gatakutt lex!"

Gua pun melanjut kan aktifitas gue yaitu sebat.satu batang rokok untuk pagi yg freak ini tanpa memperdulikan alex .

"Nat.lo nurut ke apa yg gua blg tadi.lo matiin rokok lo,lo buang di tong sampah dan lo semprotin baju lu pke parfum sekarang!"

Wtf? Ini ketua osis apaa apaan sihh.gua gaperduli sama guru bk ataupun siapa ke i don't care!

"Untuk kelvin alexander prayoga gua mohon bgt sama lo gausa rese!lo klo mau ikutan mah ikutan ajaa gausa so munafik! Toh setiap malem lo juga ke bar."

"Nattt!"

"Ish okeokeyyyy,gua turutin kemauan lo,tp ada satu syaratt dan gua anggap ini lo ngutang ke gua ya lex?!"

"Lo harus nurutin kemauan gua untuk 3 hari kedepan.deal? Eh deal or not deal lo harus sih ya org jatohnya hutangg haha.dah ah bye"

Gua pun mematikan dan membuang batang rokok itu ke dalam tong sampah dan meninggal kan ketua osis yang sialan ituu

Omes&badgirl 18++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang