THE BEGINNING

1K 115 12
                                    


Seoul 1 Januari 2018,

"Apa kau yakin dengan semua ini?" tanya seorang laki-laki. Sementara orang yang ia tanya kini ada dihadapannya, menenggelamkan wajahnya dalam tangan mungilnya. Tidak ada jawaban atas pertanyaan itu, hanya sesekali isak tangis lolos sebagai jawabannya.

"Jika ini akan membuatmu bahagia, baiklah... kita akhiri hubungan kita saat ini?" ucap laki-laki itu kembali

"Aku tidak akan berbohong kepadamu, Ketika bersamamu, aku merasa bahagia walaupun aku ragu akan ada masa depan untuk hubungan kita, tapi... aku tidak pernah menyesali hubungan yang pernah kita jalin saat ini. Aku mencintaimu, dan setiap kali kau menanyakan apakah aku mencintaimu, jawabanku akan selalu sama. Kim Jaejoong, aku selalu mencintaimu" ucap laki-laki itu kembali, suaranya mengalun dengan datar namun entah kenapa terdengar menyedihkan. Sementara pemuda dihadapannya hanya mampu terdiam, ia membungkam mulutnya sendiri dengan telapak tangannya agar isak tangisnya teredam.

"Yunho... terima kasih, terima kasih karena kau terus mencintaiku. Aku juga...." jawab pemuda yang bernama Kim Jaejoong terpotong karena laki-laki dihadapannya meletakkan jarinya dibibir Jaejoong mengisyaratkan agar ia tidak melanjutkan lagi ucapannya.

"Aku tahu, tapi kumohon... jangan katakan, karena jika kau mengatakannya mungkin aku tidak akan bisa melepasmu, atau mungkin kau hanya akan mengikis rasa cintaku dan menciptakan rasa benciku." Jawab laki-laki itu yang diketahui bernama Yunho

"Tapi....." jawab Jaejoong terhenti ketika memperhatikan wajah terluka Yunho

"Selamat tinggal, kelak jika kita bertemu lagi, saat itulah kau dan aku baru mengenal, seperti dua orang asing yang baru bertemu" ucap Yunho datar dan berlalu pergi, meninggalkan Jaejoong yang kini tak mampu meredam lagi tangisnya

"Aku mencintaimu Yunho... Hanya dirimu" lirih Jaejoong yang hanya bisa menatap punggung Yunho yang mulai menjauh...

TBC

Note:

Halo, saya kembali lagi dengan cerita baru yang saya buat khusus untuk follower saya. Chapter-chapter selanjutnya akan saya private. Terima kasih atas semua apresiasi yang diberikan pada ff saya terdahulu. Saya tidak menyangka bahwa ff saya dibaca hingga ribuan kali meskipun tidak demikian dengan vote/comment yang diberikan. Cerita-cerita saya memang tidak sebaik author-author yunjae lain yang sudah lebih berpengalaman, tapi saya sangat senang karena ff saya bisa diterima.

Saya juga menyiapkan satu ff yunjae remake dari karya saya sendiri (tidak diprivate). Dua ff ini merupakan ff terakhir sebelum saya memutuskan untuk benar-benar hiatus dalam jangka waktu yang lama. Semoga berkenan dan selamat membaca.... Ditunggu apresiasinya dengan vote ff ini dan commentnya jika berkenan.

With Love

-ensi2L-

Can You Hear My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang