●TailorLove●

4.6K 328 40
                                    

Oneshoot for SASUHINA

Disclaimer seutuhnya milik MK
Typo, Ooc, dsb.

.

.

Diproduksi oleh. :

UchihaHyuvvi

.....
Happy Reading

TailorLove

.
.
.
.

Kehidupan itu bukanlah sebuah misteri, melainkan teka-teki penuh kejutan. Dan Justru kejutan itulah yang selalu di nanti di dalam sebuah kehidupan.

Tak ada yang tau bagaimana satu detik ke depan.
Apakah hidup? Atau mati?

Kaya? Atau Sederhana?

Itupun juga masuk kedalam kategori Asmara.
Mencintai?
Atau dicintai?

Atau mungkin, cinta yang tak terduga?

Seperti sesuatu yang dimimpikan seorang gadis cantik yang baru ingin membuka pintu hatinya yang telah lama kosong.

Dialah seorang gadis mandiri yang beberapa tahun belakangan ini suka menekuni bakat dan hobinya.

Ini adalah bakat bukan sembarang bakat. Hobi ini harus ditekuni oleh seseorang yang memiliki kesabaran yang cukup tinggi. Dan juga harus memiliki suasana hati yang baik disetiap saatnya.

 Dan juga harus memiliki suasana hati yang baik disetiap saatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Menjahit..'

Awalnya ia merasa keberuntungan sama sekali tak mau menyapanya. Bahkan mendekatpun sangat enggan.

Disaat teman-teman sebayanya melanjutkan pendidikkan kejenjang yang lebih tinggi, ia hanya duduk manis dengan benang dan jarum di kedua tangannya.

Dulu ia hanya bisa membuat rajutan sederhana untuk dijual kepada teman-temannya untuk membantu ibunya membeli semenir beras untuk memenuhi isi lambungnya.

Tapi siapa sangka, ternyata hobinya itu menuntunnya ke bidang yang cukup keren dan tentunya ia cintai.

..

Di usianya yang hampir menginjak duapuluh lima tahun ini, Hinata terus menerus dibom bardir oleh ocehan 'kapan nikah?' 'Cepatlah menikah!' 'Berilah ibumu ini cucu..'

《Oneshoot SasuHina》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang