~~penyesalan uchiha sasuke~~

2.6K 146 27
                                    

MAAF BILA ADA KEKERASAN, GOMENESAI 🙏🙏🙏✌✌✌

MAAF KLO JELEK YA

   

Seorang gadis sedang duduk di ayunan bersama seorang pemuda. Si gadis kelihatannya sedang merajuk kepada si pemuda. Buktinya si gadis sedang merengut sambil memayunkan bibirnya.

" Ne sasu-kun, apakah tidak ada tempat lain ???, masa kita di sini sih, ini kencan atau sasu-kun ingin membiarkan aku kedinginginan membeku ha !!! "
Ucp sang gadis sambil menggosok gosokkan telapak tangan ke kulitnya. Sasuke, nama pemuda itu hanya diam tak bergeming di sana, dia hanya terus fokus pada handponenya.

" Lebih baik aku pulang " ucp gadis itu marah. Ia berdiri dan meninggalkan sasuke yg masih tetap berdiam diri sambil memainkan ponselnya.

" Kenapa kau tidak mengejarku!!" ucp sang gadis bertanya ke pada sasuke.

" hn, mau ku kejar ?? " ucp sasuke sambil menaikkan sebelah alisnya.

" Tidak usah " ucp sang gadis kemudian pergi meninggalkan sasuke.

Sang gadis sudah sampai rumah, dia tidak habis pikir, kenapa kencan pertamanya harus begini ???, berdiam diri di taman yg sepi, dan ada salju, apakah itu kencan ??, jawabannya tidak. Gadis itu berpikir bahwa kencannya dengan sasuke akan berlangsung bahagia seperti film film drakor yg ada di tv. Ternyata kencan ini lebih buruk yg ia kira.

Hinata, itu nama gadis itu, sedang menonton drakor di kamarnya. Betapa mesranya actor actor cantik nan tampan sedang memulai actingnya.

Dia saja sudah baper apalagi orng yg suka sama adegan romance, pasti udah kejang kejang. Pasti kalian bingung kan, pasti kalian berpikir klo hinata itu pecinta genre romance, jawabannya SALAH.

Hinata itu pecinta advanture, tapi dia masih agak suka sedikit ama romance. Ia dia penyu--

Ting tong

Tiba tiba bell pintu rumah berbunyi. Segera hinata bangkit dan berjalan keluar kamar. Hinata sedang sendirian di rumah, orng tuanya lagi sibuk kerja di negri orng, niisannya lagi ada kuliah, sampai malam. Kira kira niisannya pun pulangnya agak lama. Jadilah ia sendiri di rumahnya.

Hinata membuka pintu. Pemandangan yg pertama ia lihat adalah seorang laki laki sedang menatapnya datar. Ia uchiha sasuke, si pemuda yg hinata kesalin.

" Ada apa kesini ?? " Ucp hinata ketus.

" Hn " sasuke tidak menjawab, tetapi ia langsung masuk begitu saja.

Hinata yg melihatnya jadi kesal begini. Kenapa ia terima sasuke pada waktu itu, aturannya ia tolak saja, tpi apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur.

" Hinata, aku di suruh orng tuamu untuk menjagamu " ucp sasuke to the poin.

" ha ???, bagaimana orang tua ku bisa tau sasu-kun ??" ucp hinata bingung.

" Mereka sudah tau klo kita itu sedang pacaran, orng tuaku juga tau " ucp sasuke sambil memainkan remote tv.

" Siapa yg ngasih tau, lagian kaasan dan tousan juga ngapain nyuruh sasu-kun buat jagain aku ya ?? aku kan sudah terbiasa di tinggal " ucp hinata bermolog sendiri. Sasuke yg mendengarnya langsung berbicara.

" Itu kan dulu, sebelum ada aku " ucp sasuke sambil terkekeh, melihat tingkah himenya yg menggemaskan ini.

" Etto, bukannya sama saja " ucp hinata bingung.

" Sudahlah lebih baik kita tidur " ucp sasuke dan langsung bangkit.

" Eh, sasu-kun tidur di kamar tamu ya " ucp hinata meminta kepada sasuke untuk tidur di kamar tamu, nih ya, misalnya sasuke tidur sama hinata, apa yg akan terjadi ???, cuma mereka lah yg tau dan kami-sama.

《Oneshoot SasuHina》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang