Its Over

799 85 3
                                    

Endured Word, Held in the Heart


“Jung Eunbi” panggilan tiba-tiba itu langsung membuat keduanya menoleh bersama kearah asal suara itu. Kim Taehyung yang berada diposisi tidak jauh dari mereka berdiri langsung menghampiri keduanya.

Jungkook yang merasa waktunya tidak tepat langsung pergi begitu saja meninggalkan Eunbi yang memandangi kepergiannya.

“Apa terjadi sesuatu?” lanjut Taehyung pada Eunbi yang masih memandangi kepergian Jungkook. Sentuhan lembut Taehyung pada bahu Eunbi membuat Eunbi tersadar dan menanyakan apa yang dikatakan Taehyung tadi. Taehyung menjawab tidak dan mengajak Eunbi pulang bersama. Eunbi pun menurutinya dan langsung pulang bersama Taehyung.

Di perjalanan Taehyung yang melihat Eunbi hanya diam saja dan menunduk memulai pembicaraan. “Apa yang tadi kalian katakan? Kalian sudah berbaikan?”. Mulainya.

“Tidak. Masih belum” ada helaan nafas di akhir kalimat itu.
“Aku meminta penjelasannya tapi dia tidak mengatakan apapun.” Lanjutnya dengan nada lebih pelan.

Taehyung yang merasa Eunbi menjawab tidak bersemangat memilih diam dan tidak bertanya lagi.

Sampai dirumah, Eunbi langsung merebahkan badannya dikasur. Dia kembali terbayang saat dia dan Jungkook di taman tadi. Mengapa jantungnya berdetak kencang sekali waktu Jungkok menatapnya. Sebelumya tdak seperti itu, ia merasa dirinya mulai aneh.
**

-Keesokan harinya-

Ya, Jeon Jungkook, bagaimana kau sudah mengatakannya?” selidik Jimin yang langsung duduk disamping Jungkook dan meminum sebotol cola yang ada didepannya. Jungkook masih terdiam memandang kosong kearah meja tidak ingin terlalu menanggapi pertanyaan Jimin.

Huh, Jungkook-ah kau seharusnya belajar padaku. Bagaimana kau mengungkapkan perasaanmu, kau harus lembut dan tatap langsung matanya. Katakan setulus mungkin. Jadi dia akan merasa bahwa kau benar-benar serius kepadanya” celoteh Jimin sambil berakting mendongakan kepala membayangkan apa yang dikatakannya.
Jungkook langsung berdiri dan pergi meninggalkan Jimin yang masih asyik dengan bayangannya.

Diperjalanan menuju kelasnya, dia melihat Eunbi yang hendak menghampirinya dan memanggil namanya. Tapi Jungkook langsung berbelok arah menghindari Eunbi.
Hal itu membuat Eunbi semakin bingung dengan sikap Jungkook. Eunbi memandangi arah pergi Jungkook dan setelah itu dia juga pergi.

-Di taman sekolah-

Di taman terlihat Taehyung sedang menunggu Eunbi. Mereka janjian di taman saat istirahat pertama. Tidak lama kemudian Eunbi datang dan membawa 2 kaleng cola. Eunbi memberikan salah satunya pada Taehyung dan langsung duduk didekat Taehyung.

“Ada apa sunbae memintaku  kesini?” mulai Eunbi.

“Jung Eunbi, sebelumnya aku akan meminta maaf padamu karena mengatakan hal ini.” Terdengar helaan nafas dari mulut pemilik senyum kotak itu.

“Tapi jujur saja ini membuatku tidak nyaman. Aku merasa jahat karena aku tau kebenarannya tapi aku tidak melakukannya." Lanjutnya yang kini menunduk.

"Kau tau Eunbi, kau itu gadis yang unik. Kau terlihat ceria, ramah, dan sopan terhadap siapa saja. Setidaknya itulah dirimu sebelum berkencan denganku. Tapi-“ Taehyung menghentikan ucapannya, memegang tangan gadis itu dan menatap sendu manik mata Eunbi.

Gadis itu tidak berkata apa-apa dan terlihat masih menunggu apa yang sebenarnya ingin dikatakan Taehyung. “-Tapi, sekarang kau jarang tersenyum. Bahkan aku melihatmu menangis. Maafkan aku Eunbi-ah, karena keegoisanku semuanya jadi seperti ini.” Lanjut Taehyung yang diikuti gerakan menundukkan kepala.

Sunbae-“ mulai Eunbi menanggapi,
“-aku tidak merasa sunbae melakukan kesalahan, jadi sunbae jangan meminta maaf. Justru aku berterima kasih karena sunbae selalu didekatku. Sunbae adalah orang yang baik dan lembut. Aku beruntung disukai oleh laki-laki seperti sunbae.” Jujur Eunbi melanjutkan perkataannya membuat mata mereka kembali bertatapan.

“Kau benar-benar gadis yang baik Eunbi-ah. Aku juga beruntung bahwa gadis  yang aku sukai itu kau. Tapi aku tidak ingin membuat semuanya semakin rumit. Aku akan menyudahinya.” perkataan Taehyung membuat mata Eunbi membulat menatap lekat kearah Taehyung. Apa maksudnya itu. Tanya Eunbi masih dalam hati.

“Aku ingin kita putus.”~







It's over guys
Huhu :'(
Euntae karam :'(
Penasaran ngga lanjutannya? Hehee
Maafkan jika typo bertebaran wkwk

Keep reading~
Jukheh 💕

Endured Word [Eunkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang