5

809 121 13
                                    

Cast : EXO
Main cast : Baeksoo (ga boleh protes)
Cast lain mengikuti alur
BxB / yaoi

🍃🍃🍃🍃🍃

Happy reading ~

Tring~

"Selamat datang" sapaan para pelayan ketika ada pengunjung datang.

Kaki panjangnya melangkah memasuki cafe dan membawanya ke tempat duduk di sudut cafe dengan pemandangan kendaraan yang berlalulalang di luar cafe.

"Permisi~ apakah anda ingin memesan sekarang atau masih menunggu seseorang tuan?"

Mangalihkan pandangannya pada pelayan yang menghampirinya.

"Aku pesan 1 banana split dengan topping strawberi saja"

"Baik tuan. Permisi"

Setelah pelayan itu pergi namja itu kembali mengalihkan pandangannya ke luar jendela entah apa yang ia lihat seolah jalanan adalah hal terindah untuk di pandangi.

.

Jemari lentik itu masih sibuk dengan benda pipih persegi panjang. Menggeser ke atas dan kebawah terus mengecek perkembangan perusahaannya.

Sampai-sampai tak menyadari bahwa ada seseorang yang jalan berlawanan arah dengannya hingga mereka bertabtrakan.

Brukk

"Josonghamnida~" ucap baekhyun segera membantu memungut beberapa belanjaan orang tersebut.

"Ah ne. Gwencana. Tidak perl-"

Deg~

Terkejut, senang, marah, rindu, tidak percaya. Itulah yang dirasakan keduanya.

Baek pov

Deg~

Astaga, apa aku terlalu berharap samapai-sampai berhalusinasi. Bagaimana mungkin aku melihat sesorang seperti kyungsoo.

Aku terus menggelengkan kepalaku berharap halusinasi bodoh ini segera hilang. Tapi tidak, dia benar-benar orang ku cari selama ini.

Lihatlah mata bulatnya, bibir penuhnya yang berbentuk hati, pipi chuby nya, semua masih sama.

Tak terasa tanganku terulur untuk menggapai pipinya. Namun dengan cepat ia menepis tanganku dan merebut plastik yang ku pegang kemudian segera berlari meninggalkan ku.

Aku sadar dan aku tidak ingin kehilangan kesempatanku. Aku segera berlari mengejarnya.

Baek pov end

"Kyung!!"

"Kyungsoo!!"

"Do Kyungsoo!!!"

Baekhyun terus berlari dan meneriakan nama tersebut. Namun tak juga diindahkan oleh namja mungil bermata belo yang terus menghindarinya.

Sampai di persimpangan kyungsoo segera berlari dan berbelok. Tak lama baekhyun sampai di persimpangan itu namun yang terjadi justru ia kehilangan orang yang selama ini memenuhi pikirannya.

"Kyungsoo!! Do kyungsoo!!!"

Baekhyun terus berteriak mengabaikan tatapan aneh dari orang-orang disekitarnya.

"Aish!!" Baekhyun menendang kasar kaleng tak berdosa dihadapannya. Kemudian tertunduk dan berjalan gontai kembali ke mobilnya.

Disisi lain kyungsoo sedang membekap mulutnya sekuat mungkin menahan isakannya agar tak terdengar.

CHANCE ✔Where stories live. Discover now