sequel ?

1.2K 107 22
                                    

Cast : EXO
Main cast : Baeksoo (ga boleh protes)
Cast lain mengikuti alur
BxB / yaoi

Sebenernya ga tau ini sesuai harapan kalian apa gak. Gue sendiri ga yakin haha. Karna beberapa merasa kurang puas sama endingnya kemaren. Tapi ya udahlah ya semoga suka aja. Setidaknya gue kasi kejelasan antara si cimol dan mochi ya.

Jangan lupa vote dan comment yaa

🍃🍃🍃🍃🍃

Happy reading ~

Suasana pagi memang sangat menenangkan, ditambah dengan sisa-sisa hujan semalam. Sejuk dan menenangkan, ditemani dengan cahaya matahari yang masih mengintip diufuk hendak menyapa penduduk bumi.

Memejamkan mata menikmati hembusan angin yang menyapu kulit wajah halusnya dan membuat seorang namja manis semakin larut dalam menikmati paginya. Ditambah ini akhir pekan, hari dimana ia dapat menghabiskan lebih banyak waktu keversamaan dengan orang-irang yang ia cintai, membuatnya merasa semakin senang.

Terlalu hanyut dengan dunianya hingga tak menyadari seseorang mendekat dan sepasang tangan melilitnya dari belakang membuatnya cukup terkejut, namun setelahnya tersenyum.

Cup

Merasakan kecupan manis dipipinya membuatnya tersenyum dan emejamkan matanya kemudian menyandarkan kepalanya pada kepala yang sedang bertengger di bahunya sambil meresakan usapan lembut di perutnya yang sudah mulai membuncit.

"Kau sudah bangun?" Dijawab anggukan

"Apa yang dilakukan istri cantikku diluar eum? Apa kau tidak dingin?" Kyungsoo hanya menggelangkan kepalanya.

"Bagaimana jagoanku? Apa dia nakal dan menyusahkanmu?"

"Tidak, dia sangat baik dan penurut. Tidak menyusahkan mommynya". Kemudian keduanya kembali terdiam menikmati udara pagi yang menenangkan.

"Memikirkan sesuatu? Ada yang menganggu mu? Atau ada hal lain?"

"Ani. Aku hanya merasa senang dan sangat bersyukur..

Kyungsoo menjeda perkataannya dan membalikan badannya memeluk sang suami dan membenamkan wajahnya pada dada bidang yang selalu memberikannya kehangatan dan melanjutkan perkataannya kembali.

...aku sangat bersyukur dengan hadirnya dirimu di hidupku. Terimakasih sudah melihatku, terimakasih karna tak pernah menyerah menghadapi kegoisanku, terimakasih sudah memberikan cahaya dihidupku, terimakasih karna mau menerimaku dan jesper, dan terimakasih sudah mau menghabiskan hidupmu bersamaku, terimakasih. Aku bersyukur atas semua itu". Ucapnya panjang lebar.

Namja yang sedari tadi hanya mendengarkan kemudian mengangkat dagu si mungil membuat tatapan mereka bertemu dan mengunci satu sama lain.emberikan usapan lembut di pipinya.

"Kau tau? Harusnya aku yang berterimakasih padamu. Karna kau telah hadir dihidupku, memberi warna dihidupku, terimakasih karna menerimaku dengan segala kekuranganku, terimkasih sudah mau kembali untuk memulai semuanya. Aku tak tau, terlalu banyak yang harus aku ucapkan. Rasanya semua itu tak cukup menggambarkan betapa aku sangat bersyukur dan bahagia dengan adanya kau disisiku. Satu hal yang harus kau tau, saranghae byun kyungsoo".

Membuat kyungsoo tersenyum dengan semburat merah dikedua pipi gembilnya.

Cup

Sebuah kecupan singkat sebelum menjawab. "Nado saranghae byun baekhyun" tepat setelah itu kedua benda kenyal itu kembali bertemu. Mereka menikmati ciuman manis ini, tanpa nafsu, hanya saling menyalurkan rasa syukur dan cinta yang mereka miliki untuk keduanya.

CHANCE ✔Where stories live. Discover now