Malam hari tiba. Suasan cukup aneh malam ini. Di pikiran chieri hanya ada yoongi. Tapi yoongi dengan tubuh yang bersimbah darah. Entah apa yang ia pikirkan sampai yoongi menjadi seperti itu di pikirannya.
Airis masih berkutat dengan tugas makalahnya yang di tegur park seongseonim . Chieri memandang kosong ke arah jendela kamar nya. Hingga iya mendapati seseorang sedang berada di lapangan.
Berdiri tegak sambil mengarah tepat ke kamar nya. Yang chierin lihat hanya sebatas bayangannya saja, bayangan hitam. Tapi rasanya..... Postur tubuhnya dapat ia kenali.
Yang benar saja! tidak mungkin min yoongi itu!
"oi chi jangan ngelamun, nanti di sambet setan mampus lu" ucap airis membuyarkan lamunannya. Dan tepat saat itu pula bayangan itu hilang, seperti di terpa angin.
"liat apaan si lu?" airis melihat ke lapangan kosong yang tadi chieri lihat. Ya, aneh nya airis bersikap seperti biasanya tanpa gangguan apa pun.
"kosong gini lu liatin, kuker anjir"
"tadi ada orangnya anjir!"
"yang bener aja lu chi"
"serius ris. Tadi ada bayangan item gitu di lapangan. Aneh nya, mirip kek si yoongi itu loh, anak baru itu"
"oi yang bener aja lu, jangan buat gua takut"
"serius ris"
"bulu kuduk gua berdiri semua anjir! "
"lupain aja dah. Yok tidur, udah kan lu?"
"udah selese semua. Capek juga ngetik nya. dah ya gua tidur.baek-baek di kasur atas ye. Good Night "
"ya, good night too"
airis langsung tidur di kasurnya, berbeda dengan chierin yang sekarang ke atas karena kasurnya berada di atas airis.
Semoga yang ku lihat tadi hanya khayalan ku....
---
Di lain tempat...."hyung! Jangan kabur terus" ucap seorang lelaki tinggi dengan suara khasnya. Ia adalah taehyung, kim taehyung. Yang berlari di depannya adalah yoongi,min yoongi. Si Anak pindahan baru dari daegu.
"yak Hyung! Kau ini kenapa sih?! " gerutu tae sambil memggaruk tenguk nya yang tidak gatal. "ah sialan! Min chierin sialan itu melihat ku tadi! Semoga ia tak tahu kalau tadi itu aku"
"siapa suruh hyung mengawasinya dari bawah? Jelas jelas jendela nya terbuka dan lampunya masih menyala, pasti dia belum tidur""hei tae, kau tau bagaimana reaksinya tadi sore saat membuka loker nya? "
"ya itu cukup lucu, apa lagi airis. Sepertinya kau jago meneror orang Hyung"
"memang sudah keahlian ku"
"sebenarnya hyung ngapain sih neror si chierin itu? ""i just play some game with her" ekspresi yoongi berubah sinis.
"permainan apa hyung? " tanya taehyung bingung.
"kau tak akan tahu"
"YAK! HYUNG JAHAT SEKALI! "
"memang aku jahat, kau baru tahu? "
"sudah lama tahu kok hyung. sudah lah hyung mari kembali ke kamar. Aku yakin sia noona akan marah besar ketika tahu kita ada di luar malam-malam begini"
"dia kan sedang di luar juga, ngapel nya seru banget lagi"
"hah? Mana? "
Yoongi menunjuk dua orang yang duduk di bangku taman dengan keadaan gelap gulita. Walau tidak mereka dekati, mereka juga tau itu siapa.
Park kei sia dan park jimin
Biasanya di panggil 'eomma sia/sia eomma ' dan 'appa bantet' , mereka itu yang jagain chierin dan airis sementara di korea. Mereka juga sering ngumpul sama anak bts, apa lagi sia . Karena dia indigo, banyak yang takut kalau di bilang ada hantu di dekat Orang-orang.
"aish itu suami istri masih aja jaman ngapel. Btw, guru di sini namanya sama kek anak mereka kan? Park jihu"
"iya, udah ah tae balik yuk. Ngeri di terkam sia"
"haha ayo hyung"
~~~~
TBC....
stil vote and comment ya
Maaf jadwalnya amburadul
Annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
fVck (secret Admirer) Min Yoongi
RandomSegalanya berubah. Sangat berubah semenjak min yoongi itu datang. Sejak malam itu. sejak kejadian itu. Semuanya begitu acak. Puzzle apa ini? Kenapa harus seperti ini? Apa pengirim rahasia itu dia? --------- Acak 18+ kalo bisa :v Vote and comment ja...