Hilaw gengs! Chacha or neo di sini :3 WB nyah mana??? :v
Ini kita collab lagi yak. Gua neoyikima04 collab sama pemilik akun aslinya siaxjimin
So! Kalo bahasanya ke campur aduk cem sop buah maapkeun :v
Lanjut ae yak!
Enjoy gengs :3.
Setelah hujan reda.....
"suga, bangun. Balik ke asrama yuk? Udah reda ujan nya" ucap chieri menyentuh pipi yoongi yang sedang tertidur di bahunya pelan. Chieri masih nggak percaya dia jadian sama yoongi. lagian kan tadi dia mau jawab nggak mau malah keluar kata "aku terima" kan shock berat :v. 'hng? ' yoongi terbangun perlahan, membuka matanya. Matanya mulai menyesuaikan cahaya. Ia mengerjapkan mata kecilnya yang ucul unceha :v pelan lalu melihat ke arah chieri.
"ada apa rin? Tadi aku nggak dengar begitu jelas" ungkap yoongi mengusap matanya.
*krak*
DEMI APA?! WOY YOONGI NGOMONG MAKE AKU KAMU SAMA GUA WOY! MIMPI APA GUA SEMALEM?! batin chierin yang mukanya udeh kek kepiting rebus .
*author neoyikima04: aee bebeb gua blushing :v
"ma mau balik ke asrama gk? Udah reda ujan nya" ucap chieri setengah gugup. Yoongi ngangguk pelab tanda 'iya',kemudian menarik tangan chierin untuk keluar dari rumah kaca. Mereka kembali ke asrama dengan jaket yoongi yang melekat di tubuh basah chieri, tak lupa tauatan tangan mereka yang tak lepas hingga sampai di asrama.
Skip
Lobby asrama
"makasih suga"-chieri
"nggak usah makasih, wajar lah kan kamu pacar ku. Kamu mau langsung balik ke kamar? "-yoongi
"iya. Baju gua basah kuyup Gara-gara tadi ke ujanan. Nanti gua sakit kan berabe. Jugaan airis mungkin udah kuatir gua ngilang pas ujan" ucap chieri sambil mempoutkan bibir nya.
Yoongi tersenyum (anjir cahaya ilahi) ,kemudian mengacak rambut chierin pelan. "maaf ya kamu jadi ke hujanan, jangan sakit ya sayang. Sampai di kamar langsung mandi, ok? "
"ok yoong, gua ke atas yak? "-chieri
"perlu ku antar? "-yoongi
"gosah lah. Lu juga lumayan basah, gih dah ke kamar lu"-chieri
"ku antar saja sayang. Pacar macam apa sih yang biarin pacarnya kembali ke kamar dengan keadaan basah begini? Nanti aku di bilang pria kurang ajar lagi"-yoongi
Ngajak gelud ni anak :) tapi perhatin :( jadi sayang kan gua sama dia :( ntah knp rasanya udah pernah gua deket sama dia. Tapi kapan? Knp gua nggak tau ya? Batin chieri. Lamunannya di buyarkan Yoongi ketika satu kecupan hangat mendarat di kening nya.
"ish jail bat lu. Kalo mo nganter gosah nanya kale _-"-chieri
"hehe, kan biar ngeselin"-yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
fVck (secret Admirer) Min Yoongi
РазноеSegalanya berubah. Sangat berubah semenjak min yoongi itu datang. Sejak malam itu. sejak kejadian itu. Semuanya begitu acak. Puzzle apa ini? Kenapa harus seperti ini? Apa pengirim rahasia itu dia? --------- Acak 18+ kalo bisa :v Vote and comment ja...