Uh maaf lama update
Enjoy
Pagi ini Benar-benar terasa aneh. Airis tidak ada di kasur bawah dan chieri hanya sendirian di kamar. Hawa kamar pun terasa aneh, sangat dingin tapi menusuk. Tidak seperti biasanya.
Chieri perlahan turun menuju kamar mandi. Baru saja menginjakan kaki di karpet kamar, tercium bau amis dari arah kamar mandi. berani tak berani chierin perlahan mendekati pintu kamar mandi dan perlahan memutar kenopnya.
"ASTAGA MAYAT?!" pekik chieri seketika saat melihat apa yang ada di dalam kamar mandinya. Mayat yang ada di kamar mandinya tak berbentuk. Entah itu perempuan atau laki-laki intinya hanya bagian kaki dan tangan yang tidak terlalu hancur.
Chieri takut-takut mendekat ke bath up, tempat mayat itu betada. Bagaimana mayat itu bisa ada? Tunggu. Baju nya.... Baju airis?
"ng nggak nggak mungkin airis! Nggak mungkin Airis! 'hiks' please bukan airis, please" isak chieri saat sadar baju yang di pakai mayat itu adalah baju airis semalam.
"chi? Itu apaan anjir?! JAUH-JAUH please, gua takut. Chi keluar astaga chiiii" seseorang di belakang chieri pun langsung berlari ke kasur nya setelah menutup pintu kamar mereka.
"airis? "
"ya ini gua, napa? please chi itu apaan takut gua"
"mayat kek nya. Panggil suho oppa dulu dah, kan dia yang ngurus ginian"
"cip, bntar. Mending kita di luar kamar aja. Sumpah bau amis"
"iye ris iyeee, yok dah. Gua batal mandi dah. Dan juga gua bakal ketakutan setengah idup kalo mandi di bath up lagi"
"gua juga"
Mereka berdua keluar kamar menuju lobby untuk memanggil suho, pengurus asrama+kakak tingkat mereka.
"suho Oppa!!!" pekik mereka berdua. Orang yang bernama suho itu menoleh, adudu cahaya ilahi anjay :v
"kenapa? Kalian anak tingkat 1 kan? Ada apa? Masih pagi loh ini, libur lagi"
"itu oppa, di kamar kita ada mayat. Nggak ada bentuk nya. Cuma tangan sama kaki yang masih berbentuk. Aku sama airis takut oppa. Pindahin mayat nya ya"
"mayat? Kok bisa? "
"nggak tau oppa. Tiba-tiba ada aja gitu"
"jangan jangan..... "
"jangan-jangan apaa? "
"ah bukan apa-apa, xiu sama channyeol bantuin pindahin mayatnya"
"ok, baek kagak di ajak?"
"IH NGGAK MAU! BAEKI JIJIK SAMA MAYAT! "
"siapa yang mau ngajak lu coba, cabe"
"apa sih kai. Dasar bangkai "
"et dasar cabe diem kek lu. Udah kalian ke atas gih dah, chierin sama airis sementara di kamar yuri dulu gih"
"ok kai oppa" jawab chierin dan airis serempak. Mereka nenuju lift untuk ke kamar mereka ,hanya untuk mengambil baju sebentar lalu kembali ke bawah menuju kamar yuri, kakak tingkat 3 .
Tok tok
'ya, masuk saja tidak di kunci' seru orang dari dalam kamar yang di yakini adalah yuri.
"Annyeong eonnie" sapa keduanya berbarengan dan di balas dengan salam yang sama oleh yuri. Mereka berdua numpang mandi lalu mengobrol dengan yuri.
"kalian jadi korban teror tingkat sekarang ya" ucapan yuri membuat keduanya bingung. Maksudnya teror tingkat itu apa?
"maksud eonnie?"
"di tempat ini ada semacam teror bergilir. Tingkatan ganjil selalu di teror, biasa nya yang nomor urutnya ganjil tapi berurutan dan kebanyakan cewek. Tahun lalu sih korbannya laki-laki, lagi tumben aja itu"
"kok ada kayak begituan? Eonnie tau siapa pelakunya? "
"pelakunya juga selalu ganti. Kalau pelakunya perempuan, korban nya laki-laki. Begitu pun sebalik nya"
"eonnie bisa kok bisa tau? "
"aku kan-"
'chierin, airis. Kamar kalian udah bersih. Cek gih kalo kurang' teriakan baekhyun memotong ucapan yuri.
"ah maaf eonnie kami permisi ya"
"kapan-kapan lanjut lagi ya eonnie, Annyeoung ""ah ne Annyeong "
Blam
"padahal aku pelaku teror tahun lalu. Semoga saja yoongi tidak salah memilih mangsa kali ini. Min chierin.... Ah calon adik ipar ku rupanya, sigap sekali kau min yoongi" gumam yuri. Marga yuri adalah min. Sama seperti yoongi karena mereka saudara kandung.
View chierin and airis
"akhirnya kamar aying kembali normal"
"napa lagi lu ris? "
"gpp, sehat. Btw tadi yuri eonnie mo ngomong apa dah?"
"au. Gara-gara kating cabe itu jadi kepotong. Dah yok mandi"
"ngapain lu ngajak-ngajak?"
"gua takut mandi sendiri "
"lagian di suruh mandi tadi bukannya mandi malah ganti baju doang"
"gua kaget liat gelas isi cairan merah di sudut wastafel nya yuri eonnie. Makanya gua melongo doang"
"goblok"
"udah ah temenin "
"iye iye. Tapi kagak ikut nganu nganu yak"
" nganu paan bang?!"
"ggg canda chi. tapi kalo hadiah poster abs gua minat sih"
"yeu, udah gc lu depan gua"
"napa si lu? "
"gpp"
Blam
*******************
TBC
uh lama ya up nya? Mian
Still vote and comment ya
15 readers 5 vote
Lanjut chap lanjutan
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
fVck (secret Admirer) Min Yoongi
RandomSegalanya berubah. Sangat berubah semenjak min yoongi itu datang. Sejak malam itu. sejak kejadian itu. Semuanya begitu acak. Puzzle apa ini? Kenapa harus seperti ini? Apa pengirim rahasia itu dia? --------- Acak 18+ kalo bisa :v Vote and comment ja...