06:42 WIB
Wulan sudah berada di sekolah nyh bersama dengan kanaya dan mila,mereka kebetulan satu ruangan di kelas I×B jadi mereka selalu bersamaan bila ke mana-mana
Mila:
Lan kita ke kantin saja dulu kan guru belum masuk...Wulan:
Sebentar lagi guru akan masuk mila kau jangan coba-coba meninggal kan pelajaran hari ini ya.Kanaya:
Ayolah wulan kita kekantin saja dulu mungkin saja nanti kamu akan bertemu dengan pangeran.hahahaWulan:
Yasudah iya,ayo kita ke kantin tapi aku tidak berharap akan ada pangeran di sana:v°Kantin°
Di kantin suasana sedang ramai sekali karna ini belum masuk waktu pembelajaran,dan kebanyakan murid sering berdiam di kantin untuk sarapan atau hanya bercanda gurau dengan siswa yg lain.
kanaya,dan mila sedang memesan makanan,sedangkan wulan sedang mencari tempat duduk kosong untuk mereka duduk nanti.pada saat wulan mencari tempat duduk, ada seorang pria tampan yg berbadan tinggi berkulit putih da mempunyai bentuk bibir yg sangat manis padasaat dia tersenyum,pria itu menawar kan bangku kosong untuk wulan dan teman-teman nyh.pada saat itu wulan di ajak berkenalan dengan pria itu dan nama pria tersebut adalah dimas putra dia dari kelas I× D,yah dimas adalah murid baru di sekolah wulan jadi pantas saja bila dia memperkenalkan diri kepada wulan,wulan sedari tadi hanya memperhatikan pria itu berbicara karna pria itu(dimas) sangat lah tampan dengan bentuk bibir yg sangat manis itu.kelas mereka derdekatan jadi mungkin mereka akan menjadi lebih dekat lagi dari sekarang ini.
Tidak lama kemudia kanaya dan mila datang dengan mencelah pembicaraan dimas dan wulanKanaya:
Oh jadi ini pangeran kantin mu wulan?(sambil tertawa menyindir dengan nada bercanda).Dimas:
hay nama ku dimas aku murid baru di smp ini(dimas memperkenal kan diri kepada kanaya dan mila).Wulan:
Apa sih kanaya kamu ini..dia bukan pangeran dia adalah dimas.Lalu mereka pun segera memakan makanan yg telah di pesan tadi oleh kanaya da mila.setelah itu mereka memasuki ruangan kelas.dimas memasuki ruangan kelas I× D sedangkan wulan memasuki ruangan kelas I×B .
Tadi sewaktu di kantin dimas sempat menanyakan apa id line wulan,karna mungkin dimas ingin lebih mengenal wulan lebih dekat.
07:15 WIB
____________________________________
Wulan,mila,kanaya,sedang memulai jam pelajaran pertama di kelas I× B.Saat guru menjelaskan pelajaran wulan hanya menatap dengan pandangan dan pikiran yang berbeda arah(melamun memikirkan bertapa tampan nyh dimas saat tadi di kantin).
《Jam pelajaran pertama selesai 》
Tettttttt....tetettt...tetttett....suara bel membuyarkan lamunan wulan.
Ishhh bell itu sangat mengganggu (gerutu wulan dengan nada sedikit kesal),bell tadi adalah bell penanda bahwa jam pelajaran pertama selesai.
Sedari tadi wulan tidak menulis apapun di bukunyh karena terlalu memikirkan dimas
pangeran kantin nyh itu:v."Semua tentang mu akan selalu terpikirkan oleh ku karna mulai sekarang kau adalah bagian
dari prioritas ku"._______
13:13 WIB
Pelajaran di sekolah pun sudah selesai semua siswa smp itu pulang ke rumah masing-masing termasuk wulan,mila,dan kanaya.Jangan lupa vot+coment nyh ya😙april butuh dukungan dari kalian buat up cerita kelanjutan nyh)).
Terimakasih❤
KAMU SEDANG MEMBACA
tesenyum Menutupi luka.
Romansacerita ini mengisahkan seorang gadis perempuan berusia 15 tahun bernama wulan.dia sering berkata bahwa "tersenyum bukan berarti seseorang itu sedang bahagia tapi tersenyum adalah cara terbaik menutupi segala luka))".selain itu cerita ini mengandung...