part 1
Kevin P.O.V
siapa yang tdk mengeliku, putra tunggal dr orang terkaya di Indonesia, dan selalu dikejar2 wanita yang slalu datang untuk mendapat kenikmatan dri ku. ya aku dikenal sebagai cowo playboy tp sebenarnya tdk seperti itu. wanita2 itu datang dengan sendirinya dan langsung menyerahkan tubuhnya padaku tanpa meminta imbalan.
kini aku memegang salah satu perusahan milik orang tuaku dan aku mempunyai sekretaris baru, dia sangat cantik , seksi dan dia juga sangat polos.
aku menginginkanya ,ya aku sangat ingin mengingankanya untuk menjadi pemuas nafsuku yang besar.pagi ini aku memintanya datang keryanganku, ya karna ruanganku dan sekrerarisku berbeda. oh ya dia bernama Mila dr keluarga sederhana dan aku akan menggunakan status keluarganya untuk menjerat dia.
"masuk "ucapku saat terdengar ketukan pintu. tak lama kmudian pinty ruanganku terbuka dan terlihatnya sosok yg membuatku bergairah hanya karna tatapanya. dia berjln kearah mejaku lalu aku menyuruhnya untuk duduk.
"maaf ada apa ya pak ?"tanyanya yg kini sudah duduk didepanku.
"em tolong buatkan aku coklat panas "ucp ku . ya sebenarnya ini hanya basa basiku agar bisa melihat tubuhnya yg seksi apalagi begian dadanya yg menonjol membuatku ingin meremasnya dan menggigit putingnya.
"apa ada lgi pak ?"tanya nya dan membuyarkan lamunanku.
"tdk ada "jwb ku lalu dia beranjak berdiri.
"kalo begitu saya permisi "ucpnya dan aku mengangguk.
Mila langsung berjln kearah pintu dan aku melihat gerakan pinggulnya yg membuatku semakin bergairahsabar Vin sabar ,ini masih pagi " batik ku berkata.
cukup lama aku menunggunya . akhirna Mila datang dan membawa secangkir coklat panas kesukaanku. dia menaruh cangkir tersebut diatas Meja dan agak menunduk.aku melihatna , yeah aku melihat buah dada itu .
Next Or Stop.?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY SEKERTARIS
Romance#Kevin Aku Ingin Memiliki mu..! #Mila Bos Gilaa,Mesum!