part 2
'astaga , itu buah dada yang indah ahh bagaimana bentuk putingnya jika megang aku benar2 bergairah 'batinku berkata."silahkan pak diminum "ucapan Mila membuyarkan lamunananku.
.
"terima kasih , oh ya besok kau harus ikut denganku menemui klient dr jepang "ucpku .
.
"baik , pak . klo begitu saya permisi "ucpnya sembari berjln keluar.
.
.
Mila P.O.V
Dasar bos mesum ! berani2 nya dia menatap dadaku seperti itu. klo bukan bos udah aku tonjok dia. uh menyebalkan "batinku berkata .#sorehari
" huffttt selesai juga "ucpku sembari merenggangkan otot2 ku .
aku langsung membereska tempat kerjaku dan bergegas pulang. saat aku hendak memasuki lift karna ruang kerjaku berada dilantai 12 .
.
tiba2 pak Kevin memanggilku, aku mendengus kesal tiba2 dia menariku menuju ruanganya . aku hanya bisa pasrah karna aku tdk berani melawannya. jika aku melawanya bukan tdk mungkin aku akan dipecat dan dapat dipastikan lagi aku kesusahan mencari pelerjaan diluar sana.
.
Kevin P.O.V
aku menarik Mila menuju ruanganku dan tdk lupa aku menguncinya karna aku sudah benar2 tdk tahan menahan gejolak nafsuku.
.
"pak ,knapa kau mengunci pintynya ?"tanya Mila dan aku hanya tersenyum sembari menarik Mila .
.
" jangan menolak jika kau tdk ingin ku pecat Mila " ucapnku membuat Mila diam dan aku segera mengangkat tubuh mungilnya dan kududukan diatas meja kerjaku.
.
dia terlihat keatkutan saat aku duduk dikursi kebesaranku menghadap Mila. aku mengangkangkan kaki Mila dan aku bisa melihat celana dalam Mila yg berwana putih.
.
"pak aku mohon , jangan lakukan ini "ucp Mila memohon padaku.
.
"Diam !! atau aku akan memecatmu dan ku pastikan keluargamu hancur !!"bentaku membuat Mila tersentak.
.
aku langsung memulai aksiku dengan mendekatkan wajahku kearah miss V sekretarisku yg bau wangi. tangan Mila menahan Kepalaku agar tdk merapat ke mahkotanya tp aku mencengkramknya kuat2 .
.
Mila P.O.V
astaga perasaan apa ini ? ini benar2 nikmat . ahh knapa aku tdk berontak . knap ? kenapa aku mentukainya ? saat lidah Kevin menjilat miss V ku yg masih tertutup celana dalam.
astaga ini benar2 nikmat. aku menjambak rambut Kevin menahan nikmat dan ini pertama kalinya aku merasakan nikmat yang teramat sangat.
" ahhhkkk "aku mendesah dan aku yakin Kevin tersenyum puas saat desahan itu keluar dr bibirku. tiba2 aku merasa ingin pipis. aku segera mendorong kepala Kevin .
"aku mau ke toilet "ucp Mila tersenggal-senggal .
"keluarkan saja disini "ucp Kevin.
.
whatt dia benar2 gila. apa maksudnya menyuruhku mengeluarkanya disini ? dasar sinting .
.
"kau benar2 gila !! . menyingkir kau "ucp ku yang langsung beranjak turun dr meja Kevin tp sialnya aku berdiri didepan Kevin yg masih duduk dan buah dadaku tepat diwajah Kevin dan tanpa kuduga dia langsung meremas buah dadaku.
#plaakkk
aku melayangkan cap 5 jariku hingga menghentikan aksi Kevin. dia menatapku dengan tatapan membunuh. aku tdk bisa keluar krn kini Kengunci tubuhku diantara tubuh kekarnya dan meja kerjanya.
.
.
Kevin P.O.V
"berani2nya kau menamparku Mila "bentakku .
#plaakkk
aku juga membalasnya dengan menampar pipi mulusnya hingga sudut bibirnya robek dan mengeluarkan darah. aku tersentak saat melihat air mata itu jatuh dr mata indahnya.
aku menyesal , aku benar2 menyesal.
tiba2 Mila mendorong tubuhku dan dia langsung berlari kearah pintu. dia berhenti karna kunci pintu ada ditanganku.
aku bangkit dan dgn segera aku memeluknya dr belakang dengan posesif. Mila berontak tp aku makin mengeratkan pelukanku .
"lepas !! tdk seharusnya kau melakukan ini padaku . kau benar2 gila !!"bentaknya tp aku menulikan pendengaranku. ada rasa adeh dlm diriku saat aku memeluknya.
kehangatan ? ya kehangatan aku tdk pernah senyaman ini memeluk wanita.
.
"lepas , aku mohon . aku mau pulang "ucp nya . tanpa melepaskan pelukanku pada Mila aku memasukan kunci kelubangnya dan akhirnya pintu terbuka.
"aku ingin memilikimu "bisiku tepat ditenganya.
"dasar Gila !!"bentaknya dan langsung keluar dr ruangku saat aku melepaskan pelukanya.
.
Maaf Typo.!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY SEKERTARIS
Romance#Kevin Aku Ingin Memiliki mu..! #Mila Bos Gilaa,Mesum!