MY SEXY SEKERTARIS

100K 823 40
                                    

part 12
.
Setelah makan siang bersama. Mila pamit untuk kembali kekantor.
"Terima kasih tante , untuk makan siangnya "ucp Mila.
"Sama2 .oh ya tante minta tolong sama kmu boleh ?"tanya Nancy.
"Minta tolong apa ya tan ? Klo aku bisa bantu aku pasti bantu tan "ucp Mila.
"Tolong jagain Kevin sebentar yah. Soalnya semua pembantu lagi pergi. Dan siang ini tante ada urusan yg tdk bisa ditunda "ucp Nancy.
"Ta tapi tan . Aku harus kembali kekantor untuk menyerahkan berkas ini "ucp Mila.
"Biar sekalian tante saja. Soalny tante lewt kantor "ucp Nancy.
"Tapi tan . Aku gk enak masa tante yg nganterin ini "ucp Mila.
"Tdk apa . Sebaiknya kamu jagain Kevin dikamar . Tante percaya sama kamu "ucp Nancy.
"Ba baiklah tan "ucp Mila.
Dan Kevin yg mendengar percakapan Mila dan nancy bersorak gembira lalu buru2 masuk kekamar saat melihat Mila menaiki anak tangga . Sementara Nancy sudah pergi.
.
Kevin pura2 tidur saat mendengar pintu kamarnya terbuka.
Mila kembali dibuat takjub melihat kamar Kevin yg begitu luas mungkin 10x lipat dr kamarny.
Mila berjln kearah ranjang lalu menarik kursi agar dekat dengan ranjang Kevin.
Mila menatap wajah pucat Kevin lalu tanganya terulur menyentuh dahi Kevin dan masih terasa panas. Opo
.
Tiba2 Kevin menarik tangan Mila hingga setengah tubuh Mila menindih tubuh Kevin. Jarak antara wajah mereka kira2 hanya 5cm.
Tangan kevin langsung memeluk erat Mila agar Mila tdk berontak.
"Kevin lepas "ucp Mila .
'Cup ' Kevin langsung mencium bibir Mila dan langsung melumatnya. Mila menolak ciuman itu dgn menutup bibirnya rapat2 tp tiba2 Kevin menggigit bibir Mila dan saat Mila membuka mulutnya dengan segera Kevin memasukan lidahnya dan langsung mengabsen setiap inci bagian mulut Mila. lalu Kevin mencesap lidah Mila kuat2 dan membuat Mila mengerang nikmat dan akhirnya membalas ciuman Kevin.
Tangan Kevin lalu memreteki kancing baju Mila lalu menyibakanya kesamping hingha terlepas dan tak tanggung2 Kevin jg melepaskan pengait bra Mila lalu membuangnya asal dan dgn cepat Kevin meremas buah dada Mila. Membuat Mila mendesah dan melepaskan ciumanya.
Tdk dapat dipungkiri Mila merasakan nikmat yg luar biasa hingga ia membiarkan Kevin menjamah tubuhnya.
.
"Aasshhhh hen ti kan "ucp Mila saat kesadaranya telah kembali.
Dan saat itu juga Kevin langsung membalikan tubuh Mila hingga kini Mila berada dibawah Kevin.
"Jangan , aku mohon "ucp Mila .
"Bibir kamu bisa menolaku tp tdk dengan tubuhmu sayang "ucp Kevin lalu menjilat leher Mila serta mencesapnya kuat2 hingga meninggalkan tanda kepemilikanya disana.
.
Tangan kanan Kevin menyelusuri perut rata Mila lalu merambat kebelakan dan menurunkn retsluting rok Mila dan dgn sekali tarikan rok Mila sudah terlepas dan kini Mila hanya memakai celana dalamnya.
Tangan kevin meraba miss V Mila.
"Kamu sudah basah sayang "ucp Kevin lalu menarik celana dalam Mila hingga kini Mila telanjang bulat.
Jari2 Kevin memainkan miss v Mila dan jarinya menggosok clit Mila hingga Mila mengerang nikmat ditambah lagi bibir Kevin yg tengah menyedot buah dada Mila dan memainkan puting Mila.
"Ahhh ahhhh Vin , aa aku su dah ti dak tahan "ucp Mila terbata.
.
Dan dengan gerakan cepat Kevin sudah melepaskan semau bajunya hingga Kevin pun sudah telanjang seperti Mila.
Mila mengerjap kaget saat melihat junior Kevin yg sudah tegang , keras dan sudah siap untuk mengocok vagina Mila.
Mila yg sudah dikuasi birahinya kini membuka pahanya lebar2 hingga miss  v Mila terlihat jelas oleh Kevin dan clit Mila yg sudah menonjol membuat Kevin gemas lalu membenaman wajahnya dipangkal paha Mila.
Kevin menjilat bibir vagina Mila dan mencesap clit Mila hingga Mila mendesah hebat dan keluarlah cairan Mila dan Kevin langsung menelanya.
.
Tubuh Mila sudah lemas. Dan Kevin kembali membangkitkan gairah Mila dengan memainkan vaginanya lagi serta meremas buah dada Mila.
"Vin ahhh aku tdk tahan . Cepat "ucp Mila dan dengan senang hati Kevin mengarahkan juniornya kevagina Mila dan dengan sengaja Kevin menggesekan ujung juniornya ke bibir vagina Mila membuat Mila takaruan lalu meraih junior Kevin dan langsung diarahkan kelubang vagina.
"Aaaakkkhhhhh "jerit Mila saat junior Kevin masuk kedlm vagina Mila.

MY SEXY SEKERTARISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang