My_Sekretaris
.
part 5
.
Pagiharinya
Kevin terbangun dr tidurnya tak lupa ia mengecup kening Mila hingga mila terbangun dr tidurnya. mila menatap Kevin dengan tatapan terluka saat mengingat kejadian semalam dimana Kevin mengambil keperawananny.
"maafkan aku ,,,aku benar2 tdk bisa menahanya "ucp Kevin tp Mila memalingkan wajahnya lalu beranjak menuju kamar mandi dlm keadaan masih telanjang.
ia menyalakan shower lalu membasahi tubuhnya sembari menangis histeris.
"Mil ? Mila ? bukan pintunya "teriak Kevin sembari memgetuk pintu kamar mandi tp Mila tdk mengindahkannya.
"aku benci kamu "teriak Mila diiringi tangisannya.
"Mila. aku minta maaf ,cepat buka pintunya "ucp Kevin.
"pergii "teriak Mila.
"aku tdk akan pergi . jika kau tdk buka pintunya "ucp Kevin.
"brengsek !! pergi kau !!"teriak Mila sembari melempar gayung kearah pintu.
.
#Braakkk
tiba2 Kevin mendobrak pintu kamar mandi dan Kevin langsung menghampiri Mila yang duduk dilantai sambil memeluk lututnya.
"hei liat aku "ucp Kevin yg kini sdh berjongkok didepan Mila sembari menangkup wajah Mila.
"liat mata aku "pinta Kevin dan akhirnya Mila menatap mata Kevin sembari sesegukan.
"aku akan bertanggung jawab Mila "ucp Kevin dan Mila mencari kebohongan disorot mata Kevin tp mila tdk menemukanya.
"dengarkan aku , aku cinta sama kamu saat pertama melihatmu "ucp Kevin.
"jika kau mencintaiku seharuskan kau tdk melalukan hal itu padaku !!"teriak Mila sembari mendorong tubuh Kevin. Mila kmudiam berdiri dan meraih handuk untuk menutupi tubuh polosnya dan keluar dr kamar mandi dan diikuti oleh Kevin.
Mila memunguti pakaian yg Kevin buang kesembarang tempat lalu memakainya.
"mau kmana "tanya Kevin saat Mila selesai memakai pakaianya kembali.
"bukan urusanmu "ketus Mila lalu berjln kearah pintu tp dgn gerakan cepat Kevin langsung memeluk Mila dr belakang dan menenggelamkan wajahnya dilekukan leher Mila.
"jangan pergi "ucp Kevin sambil menghirup aroma tubuh Mila dibagian leher.
"lepas !!"ucp Mila.
"tdk , aku tdk akan melepaskanmu sayang "ucp Kevin sembari mengeratkan pelukanya.
"aku mau pulang . lepaskan aku "ucp Mila.
"biar aku antar "ucp Kevin.
"aku tdk mau . lepas Kevin "bentak Mila sembari menyingkirkan tangan Kevin yg memeluk perutny dgn posesif.
"izinkan aku mengantarmu . kamu tdk tau daerah sini "ucp Kevin.
"tp sebelum itu , kamu harus makan dulu krn semalam kamu tdk makan "ucp Kevin.
"itu karna ulahmu "ucp Mila.
"tp kau menikmatinya , sayang "ucp Kevin lalu mengecup pipi Mila.
"awww "pekik Kevin saat Mila mencubit lenganya.
"rasain "cibir Mila.
"sakit tau "rengek Kevin tanpa melepaskan pelukanya pd Mila.
"Bodo !!"ketus Mila.
"sekarang kamu ikut aku "ucp Kevin sambil menggandeng Mila menuju dapur.
.
#Dapur
Kevin menyuruh Mila duduk dikursi meja bar yg berada didapur sedangkan Kevin ? pria itu sedang bergelut dengan alat2 Dapur.
Mila menatap heran pada Kevin. bagaimana tdk ? seorang putra tunggal orang terkaya di Indonesia kini tengah bergelut dengan alat2 Dapur dan ia begitu pandang mencampurkan berbagai jenis sayuran ditambah lagi penampilannya yg masih mengenakan jubah tidurnya serta rambut yg masih acak2an. Kevin terlihat sangat tampan.
.
"mengagumiku ?"tanya Kevin sembari menaruh 1piring nasi goreng lengkap dengan campuran sayuran didepan Mila membuat Mila tersadar dri lamunanya dan mendengus kesal krn petanyaan Kevin tdi.
"knapa ? tdk suka ?"tanya Kevin dan dengan kurang ajarnga kepala Mila malah mengangguk.
"Hemm okey , kita pesan makan saja "ucp Kevin sembari mengambil kembali piring berisi nasi goreng tp dgn cepat Mila menahanya.
"aku hanya tdk suka dgn wortelnya "ucp Mila membuat Kevin tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY SEKERTARIS
Romance#Kevin Aku Ingin Memiliki mu..! #Mila Bos Gilaa,Mesum!