Pagi ini, gua udah mulai masuk sekolah. Seungyoun juga udah mulai ngajar lagi. Setahu gua sih dia tuh guru SMA gitu, tapi gua gak tau dia ngajar di SMA mana.
Sekarang ini ortu, gua, dan Seungyoun lagi sarapan. Mama sama papa hari ini mau berangkat ke Vietnam jam sembilan pagi.
"Mama sama papa hati-hati ya disana," kata gua sambil ngolesin roti pakai selai.
"Iya, kamu juga disini baik-baik sama Seungyoun."
"Siyap momsky."
Selesai sarapan, gua pamit ke ortu dan juga Seungyoun. Ortu gua juga sekarang mau siap-siap buat berangkat ke bandara.
"Maaf ya saya gak bisa anter kamu ke sekolah."
Iya, memang Seungyoun mau nganter ortu gua ke bandara. Habis nganter ortu, mungkin Seungyoun langsung berangkat ke sekolah buat ngajar.
"Iya gak apa-apa. Tadi aku udah pesan grab kok," jawab gua.
"Oh, ya udah hati-hati," kata dia.
Dan gak lama, abang grab nya pun sampai. Gua naik, dan dadah-dadah ke Seungyoun yang masih setia nungguin gua tadi.
🌻🌻🌻
Sesampainya di sekolah, gua disambut sama bacotan dari anak-anak kelas.
Gak kok, bukan masalah gua sama Seungyoun nikah. Yang tau gua udah nikah itu cuma Minju dan Somi doang. Oh ya, sama Hangyul si bocah dangdut.
Hal yang bikin mereka rusuh tuh katanya hari ini mau ada guru baru.
Denger-denger sih guru barunya kek oppa Korea.
"Eh, mana gincu gua?" Somi ribut nyari gincu nya yang entah hilang kemana. Padahal tadi ada di meja.
"Muka gua udah bening belum?" Minju minta pendapat ke gua.
"Hilih ribet lu. Kek mau ada siapa aja sih," celetuk Eunsang yang duduk dibelakang gua.
"Bacot. Gua bukan nanya ke lu!" balas Minju. "Gimana Sonya? Gue udah kece belum?" tanya Minju lagi.
"Hmm." Gua berdehem doang sambil ngangguk- ngangguk. Iyain aja dah.
Anak cewek yang ada di kelas benar-benar ribut banget. Dimulai dari yang sibuk dandan, catok rambut, pakai minyak wangi, dll dah males sebutin.
Gua mah apaan, cuma duduk doang sambil fangirl-an. Gua sih tipe cewek yang bodoamat sama penampilan. Gua mah walaupun gak dandan juga kan udah cantik. Love my self aja dulu hehe.
Gak lama bel masuk kelas bunyi, otomatis semua murid yang tadinya pada ribut, langsung lari ke tempat duduknya masing-masing.
"Selamat pagi."
Wait!
Kaya kenal nih suara.
Gua dongak.
Lah lah lah?
Omaygad.
ANJIR
BGST!!!
Aaaaaaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband //Cho Seungyoun [REPUBLISH]
FanfictionPunya suami sekaligus walikelas tuh gimana sih rasanya? Mana kerjaannya ngalus mulu. "Pak Seungyoun, walaupun gombalan mu cringe, tapi aku tetep suka."- Sonya Maretha