Siapa yang tidak mengenal boyband asal Korea Selatan yang bernama Bangtan Sonyeondan? Tentu semua orang didunia ini mengetahuinya. Bagaimana tidak, dengan lirik yang mereka bawakan dalam lagu mereka selalu membuat orang merasa lagu tersebut memang pantas untuk diapresiasi dan tentu karya-karya mereka memang luar biasa.
Mereka juga selalu mendapat pujian luar biasa dari artis-artis terkenal lainnya. Dari yang benar-benar tidak memiliki apapun, sekarang menjadi seseorang yang sangat berpengaruh dan tentu itu berkat usaha kerja keras mereka.
Sudah jelas bukan mereka sangat bahagia dengan apa yang mereka capai sampai saat ini? Tetapi apakah ada yang tahu bagaimana kehidupan mereka saat tidak ada kamera? Well.. no one knows.
Author's POV
"Anak-anak! Mari kita berkumpul bersama untuk latihan kembali! Besok pagi dan seterusnya kita sudah harus datang ke acara musik." Perintah seorang leader a.k.a Kim Namjoon menggema didalam dorm mereka.
"Taehyung-ie hyung ayo." Ajak Jungkook pada kekasihnya, Kim Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum dan mengikuti ajakan kekasih tercintanya itu.
Ya, Jungkook dan Taehyung sudah resmi menjadi sepasang kekasih setahun setelah mereka debut.
Jika kalian berpikir 'secepat itu kah?' maka tentu tidak secepat itu. Sebelum mereka debut mereka sudah saling mengenal pada masa pelatihan bukan? Dari situlah kedekatan mereka dimulai.
Dan semua member sudah mengetahuinya bahkan staff, manager, dan orang-orang yang secara resmi bekerja sama dengan mereka pun sudah mengetahui hubungan Taehyung dan juga Jungkook ini.
-Skip-
Seluruh anggota BTS telah bersiap untuk pergi ke sebuah acara musik, mereka semua bangun disaat manusia pada umumnya masih tertidur.
"Jimin hyung! Nanti mari kita turun bersama!" Ajak Jungkook.
"Iya, kook." Jimin hanya mengiyakan ajakan Jungkook yang selalu ia anggap adik kecil manisnya.
Taehyung hanya menatap nanar interaksi kedua orang itu.
Mengapa sesulit ini.
Mereka pun telah sampai pada tujuan, dan segera bersiap turun dari mobil.
Secara bergantian mereka semua turun, dan Jungkook berjalan bersama Jimin meninggalkan Taehyung dibelakang sana.
Namun pada akhirnya Taehyung dan Jungkook berdiri bersebelahan.
Untuk saling menahan diri itu sungguh sulit.
---------------------
Saat acara musik tersebut terus berlangsung, Taehyung maupun Jungkook jarang berinteraksi.
Hanya sesekali saling menatap satu sama lain, lalu membuang muka ke segala arah.
Semua harus mereka lakukan, sebagai seorang artis yang sudah dikenal hampir diseluruh dunia.
Bahkan perasaan mereka pun harus ditahan. Untuk menjaga reputasi mereka. Bukan hanya untuk Taehyung maupun Jungkook, tetapi juga untuk Bangtan Sonyeondan.
------------------
"Namjoon hyung.. aku lelah." Ucap Taehyung pada sang leader yang berada disofa setelah mereka semua telah sampai di dorm.
"Lelah? Apa kakimu sakit? Kau terlalu memaksakan diri kah saat latihan?" Tanya Namjoon bertubi-tubi karena khawatir akan kesehatan Taehyung yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.
"Bukan hanya fisik ku hyung yang lelah.. tapi.. hati ini.. aku sungguh lelah dengan semua ini... Seburuk itu kah pandangan masyarakat kepada orang yang menyimpang?" Taehyung pun duduk disebelah Namjoon dan hanya memandang kosong ke arah langit-langit.