4.TETANGGA - RAMALAN 'SUAMI PENURUT'

48 3 2
                                    

Kumi95 ©2018

Kumi lari kecil untuk menyusul kedua pria tinggi yang sudah melangkah mendahului dirinya. Mereka berkunjung ke rumah tepat disampingnya rumah Hoseok.

Aura mistis menyambut mereka bertiga ketika masuk ke gerbang utama. Kumi spontan mengeratkan genggamannya ke lengan sang suami. Seokjin tahu ketakutan Kumi. Langkah mereka pun menjadi sangat pelan dan berhati-hati

Namun dia masih punya Jungkook yang bisa dijadikan umpan. Oke, rencana Seokjin berhasil karena tanpa disuruh Jungkook sudah lebih dahulu mengetuk pintu tetangga barunya itu.

Setelah tiga kali ketukan pintu, muncul seorang wanita sekitar 40 tahunan. Dengan menggunakan pakaian hanbok dan riasan khas cenayang super tebal.
Dan seram...saja jika suasana rumahnya terkesan horor, pikir Kumi.

"Jeo-gi-"

Jungkook tremor tak bisa melanjutkan kalimatnya. Tatapan ceyangan ini mengerikan itulah yang sedang dipikirkan Jungkook sekarang.

"Masuklah!"

Belum sempat melanjutkan kalimat mereka bertiga sudah disuruh masuk.

Haduh...

Dan ternyata suasana di dalam rumah lebih horor karena banyak lilin dan sesaji disana.

"Duduk!" Perintah wanita cenayang ini mengintimidasi.

Seokjin berserta Kumi dan Jungkook hanya bisa menurut.
"Maaf-maaf, tapi kami ke-"
"Oh aura apa ini?" Potong cenayang itu melempar tatapan tajam pada pasutri baru itu. Hal ini seketika membuat air wajah Kumi dan Seokjin menjadi tegang dan gugup.
"Kalian akan memiliki banyak anak."

Lagi... Bahkan cenayang ini langsung tahu jika Seokjin dan Kumi adalah pasangan suami istri.

"Satu lagi, tuan muda apakah benar nona ini istrimu?" Cenayang itu memastikan. Seokjin mengangguk pelan jiwa pedenya langsung ciut.
"N..e..."
"Istrimu ini cukup tangguh kau akan dibawah kendalinya secara penuh."
"Suami-suami takut istri?" canda Kumi pelan. Seokjin terlihat menahan kesal.
"Benar! Suamimu itu akan menjadi sangat penurut."

Disisi lain Jungkook menahan tawanya. Aku tidak dengar aku masih kecil, batinnya.

TBC...


Sebenernya ini terinspirasi dari berita tahun lalu ada peramal bilang kalo Seokjin jika udh nikah bakal dikendalikan penuh istrinya.😂😂 Kita tunggu kelanjutan ramalan ini apakah benar adanya.

SEOKJIN'S HOUSEWhere stories live. Discover now