Namjoon bang*at (part 2)

24.9K 527 86
                                    

Hai hai....!! Mian ya everybody karna suka ngaret banget up nya . Sebenernya capth ini udah jadi dari capth Namjoon Bang*at (part 1)  cuman sebelum aku upload aku selalu ulang2 baca biar ceritanya enak di baca dan nggak ada typo. Tapi saya cuman manusia biasa yang mimpi jadi istri Abang Suga tetep aja ada yang kelewat typonya. Jadi biar aku semangat nulisnya jangan lupa pencet bintangnya yaa!!!!
Gomawo ^_^

Eh iya cuman mau ingetin capth ini nggak ada part yang ena-ena hehe

Happy reading!!
.
.

"Na.. Na..!! Nana!!"
"Hoi Na!! Lo gak napa napa kan? Na bangun Na!

Hah? Apa bangun ? Bentar-bentar ini barusan apa ? Gue denger suara Namjoon tapi gue tadi kan lagi sama Suga , Si Namjoon kan lagi beli CD. Gue ngerasa ada yang goyang-goyang badang gue, apa gue..

"Hah!!"  Gue teriak karna kaget . Gue nengok ke kanan kiri . Si Namjoon udah ada di sebelah kiri gue dan si albino masih setia di jok depan sambil ngadep ke belakang lagi liatin gue bingung.

"Lo kenapa ? " tanya Namjoon ke gue

"Nggak napa-napa" jawab gue singkat . Gue masih ngatur nafas dulu . Gue kaget bener-bener kaget, bukannya gue tadi lagi di anu si Suga tapi kok... aahh gue mimpi apa ini?! Apa karna deket si Suga pikiran gue jadi kotor kayak gini.

"Nggak napa-napa gimana ? Lu keringetan kayak gitu"

"Beneran gue nggak kenapa-napa. Udah ah sono lu cepet nyetir gue pengen pulang" elak gue sambil dorong badan bongsor Namjoon biar pindah posisi ke jok depan

"Tenang aja dia nggak kenapa-napa. Kayaknya di habis pemanasan" tiba-tiba Suga ngomong sambil ngasih tatapan yang aneh ke Namjoon.

"Oh my!! Seriously Na?! Gue gak nyangka! Gue kira lu masih polos! "

"Apa lu bilang!! Gue cubit lagi nih tetex lu!" Mau?!"

"Hehe ampunn baby. Tapi tenang aja Na gue bisa ajarin lo yang lebih panas " cengir Namjoon

"Diem!! Gue cubit juga tetex lu!!"

"Eh gimana nih Yoong rasa desahannya si Nana ? Syahduu nggak?"

"EEH NAMJOON BANGSAD!! LU MAU GUE SELEDING PALA LU!!

Gue teriak-teriak udah cem orang kesurupan sambil mukul-mukul bahu Namjoon dari jok belakang . Udah pakek acara ngabsen segala yang ada di kebun binatang gue sebutin. Eh malah albino sebelah Namjoon cuman cengeesan doang.

"UDAH BURUAN JALAN!!" Suruh gue ke Namjoon pakek nada emosi tingkat dewa. Eh dewi deng gue kan cewe yang cantex nan sexy haha...

"Siap bosq"

#Namjooncowokalay2018

.
.
.
.

Depan rumah-

Udah nyampek depan rumah gue dan gue  liat gerbang rumah gue udah nongol di jendela mobil Namjoon. Gue langsung keluar dari mobil Namjoon dan gak lupa bilang makasih sama mereka berdua tapi yang nyaut cuman si Namjoon doang si albino mah udah nyampek ke koreyah kali di alam mimpinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You're My Bae SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang