Cast : all member monsta x
Sorry for typo
.
.
.
.
.
Joohoen POV
"HYUNG...!!". Aku berteriak padanya.
Ku sangga badannya yang mulai oleng, terpaksa ku gendong dia memasuki rumah ku.Ku rebahkan tubuhnya di kasur miliku. Rumah ku memang selalu sepi, aku hanya tinggal sendiri disini. Ku selimuti badannya yang lumanyan demam.
Hyung... Kau sebenarnya kenapa?
Satu pertanyaan yang belom sempat aku tanyakan tadi.hahh.... Apa dia menyakiti mu lagi?. Kenapa kau masih memilihnya? Padahal jelas-jelas kau tau bahwa dia bermain di belakang mu.Ku sibak rambutnya yang sedikit menutupi mata. Sebaiknya aku mengompresnya, demam nya lumanyan tinggi.
Aku tidak mengerti... Kenapa orang polos seperti mu menyimpan begitu banyak rahasia.
Aku mulai beranjak ke dapur,mengambil handuk dan baskom berisi air hangat.Ku kompres dia perlahan-lahan.ku tatap wajahnya yang gelisah.
"Sstt... Ada aku disini..". Aku membisiki nya kata-kata penenang.
Dan dia pun tertidur lagi. Akh... Luka gores ini mulai perih. Kulihat darah di goresan tangan ku, darah nya belum berhenti dari tadi dan aku tidak menyadari nya. Hm...mungkin aku terlalu sibuk memikirkan mu hyung. Kau segalanya bagiku hyung.
Aku mulai beranjak dari kamar. Ku ambil beberapa obat-obatan dari kotak P3K. Ku obati luka gores itu pelan-pelan.
Setelah ku pikir-pikir, setiap orang yang ku temui tadi begitu berbeda. Sebenarnya berapa kepribadian yang kau sembunyi kan dari ku hyung?.
POV END
.
.
.
.
.
Kihyun POVKau akan lihat mainan baru ku kihyun...
Haha....
Dan kau tau dia sungguh menarik.....
Bahkan jackson pun mengakui nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD ON [[ᴏɴ ɢᴏɪɴɢ]]
Romance"Aku bukan seorang yang patut kau pertahan kan...". "Aku terlalu menyakiti mu sangat dalam". "Masihkah kau mau tetap bertahan untuk ku?". -Yoo Kihyun