Niat Terselubung

1K 83 8
                                    


"Jun ngantin yok" ajak lelaki tampan bergigi kelinci.

"Gak ah males" jawab nya acuh sambil mainan hp.

"Lu mah gak seru masa gue ngantin sendiri sih jun" hening, tak ada jawaban dari orang yang dipanggil jun tadi.

"Jun!! Ah elah lu mah main game mulu pantesan gak punya pacar" ejek bobby-lelaki bergigi kelinci- yang berstatus menjadi teman sehidup tak sematinya itu lalu lari karna yang diejek udah ngeliatin dia kayak mau ngulitin gitu.

"Kata siapa gue gak punya pacar, gue punya kok, ya... Walupun yahh begitulah " monolog june sambil lanjutin main game nya.




















-di kantin-

"WOY BIIINNN!!!!" teriak bobby manggil temen yang satunya lagi selain si june, mereka itu tiga serangkai, jomblo semua(menurut bobby, nyatanya?), bobrok semua. Bukannya gak ada yang mau, tapi mereka aja yang terlalu pilih pilih pas nyari pacar. Ya wajar ajasih kalo mereka pilih pilih, mereka kan ganteng semua kayak member boyband terkenal di korea.

"Apaan sih kimbab malu maluin tau gak tereak tereak kek dihutan aja tuh mulut" jawab hanbin sambil liatin bobby sinis. "Yaelah temen sendiri dikata malu maluin, gue sedih nih"

"NAJIS ANJERR" Semprot hanbin tepat didepan muka bobby. "Bodo amat bin gue mau pesen makanan"

"Yaudah sono sono pergi" hanbin lanjutin makannya yang ketunda gara gara kedatengan jin/g/.

Udah pesen makanan bobby nyari tempat duduk, kenapa gak duduk bareng hanbin, padahal hanbin sendiri? Ya terserah bobby lah orang ganteng mah bebas.



-skip-






Pelajaran matematika 5 menit serasa 5 jam bagi june. Dia udah capek, otak minimnya udah gak bisa mikir lagi saolohh gak kasian apa ni guru sama cogan.

Preeetttt preeetttt preeetttt

Bel pulang sekolah udah bunyi, langsung aja deh tuh mata melek semua.

"Bin gue nebeng ya, ya ya ya" rayu bobby ke hanbin sambil masukin buku kedalem tas.

"GAK!!"

"Elahhh santuy bin kaget gue anjir"

"Mulai sekarang lu gak usah nebeng lagi ya bob, bukannya gue gak Setia kawan tapi sekarang gue udah ada cemceman nih jadi pas pulang sekolah mau anterin dia dulu, bhayy" jelas hanbin panjang lebar terus langsung cus ke parkiran buat ambil motornya.

"Elahh sombong bener lu kutil, baru juga cemceman belum jadi pacar njerrr" abis ngomong gitu bobby nengok ke belakang, ke arah june yang lagi rapihin tas juga.

"June~~~" panggil bobby mendayu-dayu. June ngelirik sebentar terus ambil hp buat chat seseorang. "Najis" cuma satu kata yang di keluarin june, tapi kok suckyd gitu didengerin.

"Jun"

"Apaan sih njir"

"Gue nebeng lu ya? Masa lu tega sih jun ngebiarin gue naik bus lagi, motor gue masih di bengkel belum bener elah"

"GAK!!"

"Astagfirullah... Emang ya temen gue sekarang gak ada yang sayang sama gue, jadi sedih hiks hiks"

"NAJIS BOB NAJIS!!!"

"Kan gue di bentak lagi hiks hiks"

"Lagian dari dulu tuh siapa sih yang sayang sama lu? Pede bener anjir" jawab june santai sambil tetep mantengin hp.

"Bodoamat jun yang penting gue nebeng"

"Gue udah janji sama pacar gue bob mau nganterin dia pulang, gue duluan ya" june langsung keluar kelas buat ke parkiran ambil motor juga.

Tunggu

Junedi?

Punya pacar?

Sejak kapan?

"WOYY JUN!!! TUNGGU DULU" bobby lari ngejar jun yang jalannya cepet banget karna kakinya panjang.

"Paan sihhh dibilangin gue ada janji juga"

"Lu sejak kapan punya pacar njir? Emamg ada yang mau sama lu?"

"Sejak semalem, ngapa? Gak usah kepo ya, sirik aja lu sat"

"Anjayy gak usah ngegas dong jun sayang~~~"

"MATI AJA LO BOB!!" june lanjutin jalannya yang keganggu, dia gak tau aja kalo bobby sebenernya ngikutin karna dia kepo sama pacar baru june.



-diparkiran-


June ngeliat seseorang yang dia ceritain -pacar barunya- ke bobby tadi. Dia lari pelan nyamperin seseorang itu "Hey maaf ya nunggu lama, tadi ada urusan sebentar"

Setelah tau siapa yang ditemuin june, bobby mangap, kaget tjoyyy.

"ANJEEERRR DIA KAN..... "
















T

B

C












Ini sebenernya gak ada hubungannya sama judul, tapi aku bingung mau judul apa jadi ya itu deh😂😂

Terimakasih karna udah mau baca cerita ku😍 ailopyuuuu😘😘😘😘

Voment nya jangan lupa😂

All About Yunjun/JunhyeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang