Kelopak - 03

129 15 1
                                    

"Ayaaaaaaah~"

Kelima pemuda itu heboh saat bertemu Tuan Park yang sibuk menyiram tanaman di halaman depan rumahnya.

Matanya menyipit, pandangannya mulai memburuk sepertinya.

"Ya ampun Jungkook? Ini Jungkook yang dulu paling manis dan pendek kan? Aigoo~ sekarang badanmu berbentuk sekali"

Puji Tuan Park, tak lupa tangannya yang mulai mengeriput memukul pelan lengan berotot Jungkook.

Jungkook hanya terkekeh lucu.

"Wow Seokjinie dan Hosiki tidak berubah sama sekali ya? Tetap cantik ehe. Namjoonie, kurasa tinggimu semakin bertambah saja. Dan... Taehyung. Kau makin tampan sepertiku hahaha"

Tuan Park terkekeh, dalam hati senang sekali pemuda-pemuda tampan dan cantik ini tidak lupa sama sekali padanya.

Bahkan setelah mereka sukses dengan impian masing-masing.

"Ayah, namaku Hoseok. Bukan Hosiki"

Sebuah protes dilayangkan Hoseok dengan pemanis sebuah bibir yang dikerucutkan.

Lagi, Tuan Park terkekeh.

"Ah aku terbiasa memanggilmu begitu. Yoongi-ya aigoo~ makin pucat saja ya? Hahaha"

"Dan kau makin tampan saja Ayah"

Sontak semua tertawa kecil mendengarnya.

Mereka tau Yoongi sedang menyindir balik Tuan Park yang mengatainya pucat tadi.

"Ayo masuk dulu, minum saja sebentar oke? Itung-itung melepas rindu. Jimin pasti rindu sekali dengan kalian"

Shit.


"Ah, kalau kalian pergi dan sukses nanti, jangan lupakan aku oke? Pokoknya kalian harus mengunjungiku setiap bulannya. Aku tidak mau tau. Atau aku akan marah pada kalian nantinya"

'꩖͜͡⚘࿆ํ Sakura PetalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang