Prolog

15 6 0
                                    

"ADUUHHH PANGERAN GW DATANGGG!!!"

"SAOLOH GANSS"

"PACAR GW ITUUU AAAA"

"AKHHHHHHHHH PACAR GWW"

Seorang cowok baru saja turun dari motor ninjanya dan ia langsung menuju rooftop tanpa mempedulikan ocehan para cewek-cewek yang ada disitu. Sebenernya dia sangat risih dengan tatapan dan ocehan mereka namun dia burusaha biasa saja dengan teriak-teriakan para cewek-cewek itu.

Ia berjalan dengan wajah datar dan dingin sambil memasangkan earphone untuk mendengarkan lagu kesukaan itu dan kembali memasukan hpnya ke saku celana. Menurutnya tidak ada lagu yang enak didengar selain lagu 'Night Changes-One Direction'

Cowok blasteran Spanyol-Indonesia itu memang sangat tampan dan dingin. Ia memiliki bola mata yang Indah, Hidung yang mancung, kulit yang putih, rambut kecoklatan dan memiliki pandangan mata yang tajam sehingga dia sangat keliatan cool. Ia bersekolah milik pamannya yaitu 'SMA TUNAS BANGSA' serta dia pandai dalam segala pelajaran, jadi jangan pada heran jika banyak para cewek yang mengejarnya. Sayangnya dia sangat dingin, cuek, dan irit bicara. Cowok itu bernama SERGIO STEFANO

SERGIO begitu tertutup dengan siapapun terkecuali dengan para sahabatnya. Hanya semua sahabatnya yang tau tentang kehidupan dia.

Sergio memiliki 5 orang sahabat yang sudah ia anggap keluarganya, Yaitu Rafka, Dino, Vino, Brian, dani . Mereka semua bisa dibilang Most Wanted karna mereka memiliki wajah yang sangat tampan.

Sayangnya cuma Sergio saja yang memiliki sifat dingin, cuek dan selalu berwajah datar. Sergio juga sangat tidak suka sama orang yang mengusik hidupnya apalagi ketika ia sedang mendengarkan lagu lewat earphone.

Kelima teman Sergio sangat baik dan ramah pada siswa, apalagi dengan para cewek yang akan mereka jailin dan bisa dibilang mereka itu Tidak tau malu tempat,Bahkan mereka hampir didekati dengan kata gila.



Maaff kalo ada typo dan kekurangan maklum cerita pertama. Lanjutin jangan ceritanya?Makanya kasih Bintang supaya saia semangat bikin ceritanya:(((

JANGAN LUPA KOMEN DAN KASIH BINTANG GAES:((

**End Pov**

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang