Seorang gadis kini berada di sebuah bandara di seoul. Gadis yang terlihat sangat cantik serta imut dengan pipi chubby tersebut dapat memikat banyak orang. Gadis itu adalah Roseanne park gadis pendiam dan jarang bergaul dengan orang lain selain sahabatnya.
Rose sedang menunggu seseorang untuk menjemputnya di bandara. Ia lelah Sudah hampir 1 jam ia menunggu orang tersebut. Sampai akhirnya sebuah mobil berhenti dan seorang namja keluar dari mobil tersebut. Namja tersebut adalah kakakknya yang bernama Park Chanyeol.
"Maaf, Rose. Aku tadi ada urusan. Apa kau sudah menunggu lama?" Tanya Chanyeol
"Hmm gwenchana, aku juga baru saja tiba. Kajja oppa" bohong Rose
-----------------------------------------------------------
Seorang namja kini tengah sibuk dengan berkas berkas kantor yang membuatnya stres.
Drrr drrr
Ponsel namja tersebut berbunyi menandakan ada panggilan masuk dari seseorang. Orang tersebut adalah Eunha yakni kekasihnya.
"Yeobseo chagiya?"
"Jungkook-ah bolehkah aku meminta sesuatu darimu?"
Namja tersebut alias Jungkook sudah tau apa yang akan dikatakan kekasihnya tersebut. Kekasihnya tersebut pasti akan meminta sesuatu darinya seperti cincin, kalung, tas branded, dll yang termasuk barang yang sangatlah mahal.
"Kamu mau apa?" Tanya Jungkook
"Aku mau sebuah cincin berlian. Temanku semua punya cincin berlian. Masa aku sendiri gak punya sih, kan jadi malu. Boleh ya"
"Baiklah, sebentar uangnya akan aku transfer" ucap Jungkook dengan terpaksa
"Makasih sayang. Kamu emang yang terbaik"
"Yasudah kalau begitu aku tutup teleponnya. Sebentar lagi akan ada rapat"
"Ok bye sayang"
Telepon dimatikan sepihak. Jujur, Jungkook sudah lelah dengan perilaku kekasihnya ini. Menurut Jungkook semua wanita itu sama saja. Sama sama tergila gila akan uang. Sampai saat ini Jungkook belum menemukan seseorang yang bisa membuatnya nyaman dan tidak menginginkan hartanya.
Tok tok
"Masuk" perintah Jungkook
Masuklah seorang yeoja yang bernama Jisoo sekaligus sekretaris di perusahaannya.
"Pak, sebentar lagi akan ada rapat" ucap Jisoo
"Baiklah, aku akan bersiap siap" ucap Jungkook
-----------------------------------------------------------
Rose kini berada di kamarnya sedang membereskan barang barangnya.
Tok tok
"Rose, aku ingin pergi sebentar. Aku ada rapat perusahaan"
"Baiklah oppa, hati hati" balas Rose
Chanyeol kini meninggalkan Rose yang sekarang sibuk mengatur barang barangnya itu.
Sampai Rose tidak sengaja menyenggol sebuah box. Rose bingung, apa isi box tersebut. Karena penasaran Rose membuka box tersebut.
Foto dan barang barang yang ada di dalam box itu. Itu adalah semua yang ingin Rose lupakan. Kenangan bersama seseorang yang ingin ia lupakan. Orang yang dulu selalu menemaninya disaat senang maupun duka.
Foto serta barang barang tersebut adalah bukti kenangan bahagia Rose dan Taehyung di masa lalu. Rose dan Taehyung adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Tapi itu dulu, sampai Taehyung menyakitinya dan pergi begitu saja tanpa mengucapkan kata maaf atau berpamitan.
"Semoga kau bahagia, Kim Taehyung" gumam Rose
-----------------------------------------------------------
"Apa yang kalian lakukan?"
Taehyung terkejut ketika melihat kekasihnya Irene bercumbu dengan sahabatnya sendiri yaitu Suho.
Irene dan Suho yang terkejut lantas panik karena kehadiran Taehyung.
"Whoa, sungguh? Kalian melalukan ini semua dibelakangku? Luar biasa!" Ucap Taehyung sambil mengacak rambutnya sendiri
"T-tae, j-jangan s-salah paham. D-dia! Ya dia Suho yang memaksaku! Dia ingin merebutku darimu, Tae!" Seru Irene sambil menunjuk Suho yang kebingungan
"Apa kamu bilang? Gak salah ngomong kamu? Kok malah nuduh ke aku? Kamu sendiri yan-"
"CUKUP! AKU LIAT DENGAN MATA KEPALAKU SENDIRI ITU SUDAH BUKTIIN SEMUANYA! SUHO KAU SUDAH AKU ANGGAP SEBAGAI KAKAKKU SENDIRI DAN KAU TEGA MELAKUKAN SEMUA INI KEPADAKU?! DAN KAU IRENE! SUDAH CUKUP!"
"I'm done with you" lanjut Taehyung yang kini sangat emosi
Taehyung pergi meninggalkan Irene dan Suho. Entah mengapa Taehyung teringat akan Rose. Jujur, Taehyung masih mencintai Rose dan tidak bisa melupakannya.
"Rose, bisakah kita kembali seperti dulu?" Gumam Taehyung
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls like you
Romance"kau berbeda dengan yang lain" jeon jungkook "apakah aku harus membuka hatiku untuknya?" Roseanne Park