Fake Love

3.8K 401 3
                                    

Jungkook kini sedang dalam perjalanan pulang. Ia masih memikirkan mengenai apa yang Chanyeol perlihatkan kepadanya.

Flasback on

Chanyeol menyerahkan ponselnya kepada Jungkook.

"Lihatlah" perintah Chanyeol

Dengan segera Jungkook melihat video yang ada di ponsel Chanyeol.

Alangkah kagetnya Jungkook karena adanya Eunha dan seorang namja di video tersebut. Eunha dan namja itu terlihat sedang membicarakan hal yang serius.

"Jadi, bagaimana rasanya menjalin hubungan dengan Jeon Jungkook?"

"Aku sangat senang. Dia aku manfaatkan untuk menguras habis uangnya. Nah, sekarang apa rencana kita, Mingyu?"

"Sekarang kita harus menikahkanmu dengan Jungkook untuk mengambil semua hartanya, EunhaJadi, bagaimana rasanya menjalin hubungan dengan Jeon Jungkook?"

"Aku sangat senang. Dia aku manfaatkan untuk menguras habis uangnya. Nah, sekarang apa rencana kita, Mingyu?"

"Sekarang kita harus menikahkanmu dengan Jungkook untuk mengambil semua hartanya, Eunha

Mendengar apa yang mereka bicarakan di video tersebut lantas membuat Jungkook tambah kaget. Pantas saja Eunha meminta untuk menikah dengannya.

Dari dulu Jungkook sabar dengan perilaku manja dari Eunha. Sekarang? Jangan tanyakan. Jungkook sekarang telah kehilangan kesabarannya. Ia sangat emosi sekarang. Tapi ia menahannya.

"Dari mana kau mendapatkan ini?" Tanya Jungkook

"Aku pernah datang ke sebuah cafe untuk bertemu dengan klienku. Kebetulan aku melihat Eunha dan namja itu di tempat yang sama. Karena penasaran aku merekamnya" jawab Chanyeol

Flashback off

Buk!

Jungkook memukul stir mobilnya sendiri. Sungguh Jungkook saat emosi. Jujur, ia sayang sama Eunha. Tapi mungkin sekarang rasa sayangnya itu telah pudar.

Drrr drrr

Jungkook melihat ke arah ponselnya. Terlihat nama Namjoon hyung di ponselnya. Dengan segera Jungkook mengangkatnya.

"Yeobseo?"

"Jungkook kau sekarang berada dimana?"

"Aku sedang dalam perjalanan pulang, hyung"

"Cepatlah pulang. Ada Eunha disini"

Mendengar nama Eunha, malah menambah emosi Jungkook.

"Suruh dia pulang, hyung. Bilang kalau aku tidak ingin melihat wajahnya mulai sekarang!" Bentak Jungkook lalu mengakhiri panggilan tersebut.

-----------------------------------------------------------

Melihat pesan dari orang tidak dikenal tersebut, membuat Rose terkejut. Bagaimana tidak? Melihat 'my rose' di pesan tersebut mengingat akan Taehyung. Dulu Taehyung selalu memanggilnya My Rose.

Tanpa sadar air mata telah membasahi pipi Rose.

"Hiks tolong jangan mengatakan kalau kau hiks merindukanku. A-aku jadi hiks gagal untuk melupakanmu hiks" ucap Rose sambil terisak

Diluar, Chanyeol yang mendengat Rose terisak di dalam kamar langsung menuju ke arah kamar Rose.

"Hei Rose, kau kenapa?" Tanya Chanyeol sambil memeluk Rose

"T-taehyung hiks" ucap Rose

Mendengar nama Taehyung membuat Chanyeol sangat emosi. Bagaimana tidak? Taehyung telah menyakiti hati Rose adik kandungnya.

"Hushh hushh sudah sudah. Ceritakan pada oppa, kau kenapa?" Tanya Chanyeol sambil menghapus air mata Rose di pipi

"A-aku takut hiks"

"Takut kenapa?" Tanya Chanyeol

"A-ku takut kalau T-taehyung bakal kembali hiks" jawab Rose sambil menyerahkan ponselnya ke Chanyeol.

Dengan segera Chanyeol mengambil ponsel Rose dan membaca pesan tersebut. Sama seperti Rose. Chanyeol juga terkejut dengan pesan tersebut.

Sungguh. Chanyeol ingin sekali membuat namja itu tidak bernafas.

"Sudah sudah, Rose kok cengeng sih. Mana Rose yang kuat dan pemberani? Mana Rose adik Oppa yang manja?" Ucap Chanyeol berusaha untuk menenangkan Rose

"Rose, mulai sekarang lupakan dia. Lupakan semua kenanganmu bersama dia. Oppa yakin kamu bisa! Mulai sekarang, kamu harus membuka lembaran baru bersama seseorang yang sangat mencintai kamu dan menyayangi kamu. Arraseo?" Jelas Chanyeol sambil mengusap puncuk kepala Rose dan Rose hanya mengangguk.

TBC

Girls like you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang