chapter 3 : "Sorry"

35 5 0
                                    

Calmiane POV

huhhh.....

hari ini gue brantem ama mama.

ga jelas alasannya sih menurut gue.

yah... itu soal kemaren. kata mama gue gamau nurut apa kata mama '-')/

mari lah kita ber-flashback ria (~▼)~

###

"Calmiane! sana gih bantuin beres-beres!" kata mama sambil teriak-teriak.

"aduh... males ah... itu suruh tam ajah..." kata gue sambil guling-gulingan di kasur.

beneran deh... gue mager banget abis mandi. alhasil karena kemalasan saya yang sudah mengelojak, gue cuma maen hp ae di kamar. gue ber-snapchar ria ama Kr. sebagin besar sih ngomongin yang ga penting. tapi, snapchat-an ama setan atu ini bisa jadi moodbooster banget. pas gue lagi asik-asikan snepcet ama Kr, bencana yang tak terduga datang mengguncangkan dunia.

"CALMIANE! CEPETAN SINI KELUAR, BERES-BERES BEKAS ARISAN!" mama ngebuka kamar gue dengan barbarnya (?) sampe engsel pintu gue dengan anggunnya rusak menghantam sang tembok yang membencinya. jujur. pas mama ngebuka pintu kamar gue kek gitu, gue kaget ampe loncat.

"Kenapa sih ma, cuman Cal doang yang disuruh-suruh kek pembantu? kan ada Tam juga. kok mama ga adil sih?! Cal disuruh-suruh macem-macem, sedangkan si Tam cuma santai doang di situ ngerem sambil ngejilatin yupi? dia juga di suruh dong!" kata gue ke mama. tanpa sadar, suara gue udah naik satu oktaf dan posisi gue udah duduk, ga tiduran cantik lagi.

"Kenapa jadi kamu yang marah-marah? seharusnya kan mama yang marah?" kata mama.

ebujung. yang sekarang lagi triak - triak kek toa masjid siape? yap. betul sekali. andah, wahai ibundaku yang tercintah.

"emang sekarang umur kamu berapa? masa mau disamain sama Tam?" kata mama. lagi. ternyata belom selese ngomong toh.

karena gue ga trima diginiin, gue sama mama saut - sautang kek lomba pantun.

akhirnya lomba pantun ini udahan karena gue ama mama sempet ngelakuin aksi banting pintu, nangis drama, sama garuk - garuk tembok (?).

kan udahan nih brantem e, gue masuk kamar trus numpuk - numpuk bantal buat sandaran kek biasa, tru bbm-an ama Kr.

gue ngebuka chat gue ama dia trus ngetik chat-nya

Cal :  Aaaaaa.... gw lg ksl bgt K!!!

Kr : Knpe lgi lu?

Cal : brantem. ama mama.

Kr : yelah... 

Cal : serius elah!

Kr : yudh... sana gih.. sebagai anak yang baik, lo minta maaf duluan. emangnya lu ga kesian ama mak lu yg ud ngerasain 57 del bwt ngelahirin lu. emang u seharus'a lu minta maap dluan.

Cal : Jdi, gw hrus mnta maap dluan yak? yudh deh... btw, kn kata - kata 57 del pnya gw tuh! plagiat lu setan.

Kr : hehehehehehe.... yudh lah.. relakan sazah... btw udhan yak,, lanjut nnti. gw mw nge-date dlu ama guling. bubai...

Cal : Paiii...

gue nutup chat gue ama Kr. tuh anak pasti mau tidur lagi. minta maaf ga yah? aduh,, bingung gue..

tapi gaenak juga sih... gue sama mama kek musuhan gitu. gue ae cuma keluar kamar kalo lagi mau pipis ama makan.

###

skarang hari senen. hhh... waktunya buat UAS, yomand...

tapi gue masi belom baikan ama mama.

nanti ae dah pas pulang sekolah.

###

huaahhh.... udah selese UAS hari 1. untung ae gue udah belajar jadinya gampang dah...

gua udah nyampe rumah... gue langsung ganti baju, cuci tangan, cuci kaki.

hhh....

skarang waktunya buat minta maaf.

###

gue udah diri ampe lumutan di depan pintu mama.

minta maap ato ga yak? aduhh...

gua pengen si minta maap...

cuman takut nanti mama marah, ato malahan makin kesel ama gue...

gue...

gue...

...Takut?

eh! gaboleh! Calmiane ini cewek yang paling fearless se angkatan kelas 8. masa minta maaf ae takut? okeh... gue ga boleh takut!

Cal bisa...

Cal bisa!

setelah gue ngomong ke diri sendiri, gue ngetok pintu mama pelan.

tok tok tok

gue ngedorong pintu kayu di depan gue dengan perlahan.

"mah..." kata gue pelan.

pas gue masuk, mama ternyata lagi tidur ama Vanina. gua si manggil die Vanya. or nyanya biar lebih unyu.

gue ngedeketin kasur mama,

gue nge guncangin badan mama. pas mama ngebalik badan, gue langsung minta maap dengan air mata yang bercucuran di pipiku. ciaelah bahasa gue.

akhirnya gue bisa juga baikan ama mama...

yah..

walau susah juga sih...

lo semua harus tau.

kata 'Maaf' adalah kata yang paling gengsi buat gue sebutin.

###

helloww...

gimana gais? kece ga?

maaf yah klo makin ke sini makin gaje.

makasih juga buat readers yang setia nunggu cerita ini di apdet!!! aww...

diriku terharu...

btw.. sori banget banget baru bisa apdet sekarang. oh ya... btw... Street of Death on hold yah... mungkin sampe akhir bulan. Sica lagi buntu banget deh... tapi kalo ada ide langsung Sica tulis kok... well... SOD on hold.

cek mulmed.. ada Calmiane...

See ya next chapter!

>Sica<

it's ME ya, know!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang