Calmiane POV
"aduhh... hari ini pesta lagi yah?"
ya elah... kenapa harus ada acara segala? gua males banget deh kalo begini! pokoknya hari ini gua bakalan di kamar seharian.
gua langsung nyalain komputer kayak biasa. yah... maunya kayak biasa sih nonton doang... tapi akhirnya gue masang semua lagu di playlist gue... kalian tau ada berapa banyak lagu eike? ratusan broh...
gue nyalain bb trus bbm-an deh sama temen gue namanya karmane. gue manggil dia KR.
Cal : yo!
Kr : paan?
Cal : gue lagi males banget njir!!
Kr : npe lg?
Cal : hari ini ada acr lg di rmh gw!
Kr : rumah lu paan sih kek'a acara mlu?
Cal : Tw tuh mm gw !
akhirnya gue ngobrol ama Kr lumayan lama abis itu dadah-dadah'an.
huhh... gue sendiri lagi..
akhirnya gue ngebuka twitter sama facebook buat nulis status... banyak yang comment status gue di facebook dan banyak yang mention di twitter.
i am not the kind of girl, who should be rudely barging in on a white veil occation...
bb-ku bunyi. pas gue liat ternyata dari si gila Laurel. again.
"nape tan? nge-fans lu yak ama gue?"
"geer lu kamvret. rumah lu ada acara lagi yak? kesian..."
"lu kalo cuma mao ngeledek ngapain nelpon setan! gua sumpel mulutlu pake sendal bapak gue!"
"yolo, woles keles... klo gua jadi lu gue kabur jalan bareng doi. oh iye... lu kan Jones yak! miris banget nasip lu mbak."
"lu ae kecentilan masih bocah kelas 7 udah pacaran. dasar bedak naga lu."
"apa kata lu dah... btw klo bisa besok temenin gue jalan yak... gue udah ijin ama bonyok gue. pliss..."
"jalan-jalan, upil lu jalan! gua harus ijin dulu... tapi gue positif gaboleh ama bonyok gue. bentar lagi ulangan juga. pasti bonyok gue suruh blajar."
"ga seru lu! ah... gajah ompong dasar."
"diem sempak monyet"
"beha gorila"
"behel kunti"
"kentut paus"
"lipstik babi"
"gaun mak lampir"
"udeh ah. geblek lu."
"okeh... gue mau skype-an ama kakak gue dulu yak... bai bai ketek kambing..."
"dah, belek pocong..."
setelah event ledek-ledekan ama Laurel gue merebahkan diri ke kasur.
lama-lama gue makin ngantuk akhirnya tertidur lelap...
###
"gue dimana?" tanya gue ke diri gue sendiri sambil clingak-clinguk gaje.
ini tempat apaan coba? kenapa pink semua gini. gue ngerasa jadi telor paskah gagal disini. hah! tadi gue tidur! gue pasti mimpi!
yah... mau gimana lagi? gua berharap sih ini mimpi indah. kayak yang di filem-filem gitu. lagi tidur, trus ngeliat cahaya putih, masuk, ternyata udah tewas .-. naudjubilah! amit amit jabang bayi kecebur got gue is death. dafuq ngapain gua mikirin ginian.
akhirnya gue jalan... dan terus berjalan... menuju lautan nan biru (?) tuh kan gue jadi gila. eh ga sih gue udah gila dari lahir (okeh ini makin ngaco).
tiba-tiba gue ngeliat cahaya putih. eh? jangan-jangan gua udah metong??! gue meninggal? ya Tuhan. gua gamau mati! gue masih punya banyak urusan! dan yang terpenting,, gue tralu cantik buat mati! (pede abizz). kan katanya kalo orang urusannya belom selese tapi udah mati, bakal gentayangan! masa nanti gue jadi setan cantik? nanti setan-setan cewek yang lain envy ama gue! nanti banyak yang naksir gimana? trus nanti gue diledekin ama temen-temen gue. mao di taro dimana pantat gua?!! eh... maksud gue.. muka gue!!
eh... ternyata cahaya itu bukan ngebawa gue mati. malahan ada orang keluar dari situ. Dafuq!!
HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA!!!
lu pada harus nebak apa yang keluar dari cahaya itu?!
Gajah pake beha!
eh... bukan...
ternyata itu guru matematika gue pake bikini brohh!!! btw... guru matematika gue itu cewek, funny, jeleeeeeekkkkk bbaaaannnngggeettt!! bayangin aja mpok nori pake bikini. mukanya mirip mpok nori soalnya. temen-temen gue bilang dia anaknya mpok nori. jijik gue ngeliatnya! lemak di perutnya itu loh!! glembar-glembir kayak ingus nempel! oh ya, guru gue dipanggil murid-muridnya (dibelakang) mpok nova.
Lol!!!
pokoknya yang keluar dari situ bikin gue ketawa semuanya.
mulai dari mpok nova pake bikini, si Laurel bibirnya jadi tebel, yang terakhir ada emak gue. tapi mukanya doang. makin lama makin gede. matanya aja bikin gue merinding. dan nasibnya mama gue di mimpi ini manggil-manggil gue.
"calmiane...Calmiane...CALMIANE!!"
"DAFUQ!!!"
gue udah kebangun. gue narik-buang nafas kasar gegara ngoss-ngossan. anjir nape harus ada emak gue segala! ancur mimpi gue njir...
"Calmiane."
"Aaaaaa!!" gue teriak.
"apaan sih teriak-teriak! ini udah pada dateng orang-orang. mandi gih sana."
abia ngomong itu mama langsung keluar. huhhh... bikin kaget aja mamaku yang tercintah (?)
mama tadi nyuruh mandi tapi aku gamau ah... (~-▼-)~ mending eike di kamar main hape beibehh...
ahh... ngetwitt ah!
njir, tadi mimpi gue aneh banget! cuman seru sih...
abis gue ngetwitt, ada mensyen masuk. eh... dari setan.
@Laureeelll
@Cal_Joane mimpi apaan lu kamvret? ad gw g? gw jd prinses kn si mimpi lu? trs lw jd babu gw.
mulai dah si setan idup ini pedenya selangit. biarin dah, kesian ni cabe atu ini.
@Cal_Joane
@Laureeelll gembel taman lawang mana mungkin jadi prinses.
@Laureeelll
@Cal_Joane biiiiittccchh!!!
@Cal_Joane
@Laureeelll XD
emang ni anak setan asli!!
"Ka... acaranya udah selesai. sana mandi terus makan cepet!"
heh? emang sekarang jam berapa? ohh udah jam 7. acaranya jam 3. yaudah lah kesian jadi gue mandi deh...
mandi dulu yah gais...
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
gimana bebeb-bebeb? bagus ga? sori kalo jelek sama gaje yah.. makin ga nyambung yah? author stuck banget soalnya!
:'(
kalo mau kritik, kritik aja! tapi baik-baik yah...
sori ada perubahan judul dan cover...
plis vote ama comment (vomment) yah! perlu banget! jangan jadi silent readers gais...
lav ya!
arigato~
♥ Sic
KAMU SEDANG MEMBACA
it's ME ya, know!
Teen Fictionughh!! lagi-lagi mama memarahiku karena hal yang itu-itu lagi. yah, hal itu? adik-adikku pastinya! susah tau gak sih punya 3 orang adik yang umurnya lumayan jauh dari aku! tapi selalu saja begitu! mama selalu saja ngebelain adikku! bukan aku! pap...