il - 1

47 7 0
                                    

Seperti biasa gue berangkat sekolah. Hari ini adalah hari pertama masuk gue sebagai kelas 12 high school. Ya tahun terakhir..

Gue Jennie, Kim Jennie. Gue anak tunggal, makanya gue sering kesepian. But its okay, gue udah terbiasa. Kata orang sih gue orang nya cuek, jutek lagi. Sebenernya itu bener gak bener sih.

Gue emang cuek sama orang, maksudnya bukan gue sombong. Cuma menurut gue, ngapain ngomong banyak juga unfaedah, gak penting! Mending spj aja.

Tapi...

Itu semua gak berlaku ketika gue sama sahabat gue. Gue gak cuek. Intinya hanya orang yang deket sama gue yang bakal ketemu sama sikap bawel gue.

---

Gue udah nyampe disekolah, banyak banget murid baru yang liatin gue. Kenapa gue bisa tau? Keliatan dari baju nya.

Udah biasa sih bagi gue diliatin banyak orang. Toh gue emang mewarisi kecantikan dari mama gue. Apalagi kecantikan gue tuh gak biasa, beda dari orang-orang asia. Mama gue emang orang Korea, tapi papa gue orang Amerika.

Terus juga style gue yang bikin cool tapi tetep cewek. Gue emang lebih suka style yang bikin gue keliatan swag tapi gak cowok banget juga. Gue gak kayak cewek biasanya yang pake baju feminim,dress. Its not me. Bahkan gue lebih suka warna hitam daripada pink.

Tiba-tiba ada orang yang nabrak gue.

"Aduh maaf." Kata cowok yang nabrak gue tadi.

Gue cuma ngangguk. Its okay maksud gue.

"Kenalin gue Jeno, Lee Jeno."kata dia ngenalin diri.

"Jennie."

"Murid baru juga?"

Eh anjirr gak keliatan apa gue lebih tua dari dia?

"Kelas 12."

"Lho? Kakak kelas?" Gue cuma bales sama anggukan.

"Sorry." Kata gue terus ninggalin dia.

"Eh kak-." Dia tereak. Gue sengaja gak noleh, males juga nanggepinnya.

Dikelas ternyata sahabat gue udah pada dateng.

"Morning."

"Morning Jen."

"Jen sini deh."kata Jasmine excited.Gue langsung duduk disebelah Jasmine, di depan gue ada Kyungra sama Yeongi.

"Apaan?"

"Gue denger banyak murid baru ganteng, gila gak?!!" Gue cuma muterin bole mata. Mulai deh..-_-

"Bodo Min."

"Ih lo tuh ya kebiasaan. Gak mau apa nyari pacar? Gak bosen sendirian mulu?"

"Ngapain juga nyari pacar, malah yang ada gue dicariin. Terus juga kalo gue mau gak bakalan sama bocah kali. Gila lo." Liat kan, beda kalo lagi sama sahabat gue.

"Iya nih Jasmine gak tau apa ya yang ngatri tuh banyak ke Jennie."kata Yeongi

"Kakak kelas cogan aja dia gak lirik."sambung Kyungra

"Ya gue sih sebagai sahabat yang baik gak mau liat Jennie sendirian mulu. Kasian kan dia kesepian.":(

"Gue gak kesepian!"bantah gue

"Alah dirumah sendiri juga langsung hubungin kita 'Jasmine gue kesepian,pengenn nangis,temenin gue' gitu kan?"kata Jasmine ngeledek

Yeongi sama Kyungra malah nahan ketawa.

Gue pukul kepala si Jasmine "ngeselin ya lo."

Jasmine cuma cengengesan.

Hari ini kita bebas karna masih pertama masuk.

Eh btw, gue belum ceritain tentang sahabat-sahabat gue. Ok, yang pertama itu Yeongi. Dia satu-satunya sahabat yang sekelas sama gue. Dia juga paling tua, makanya dia paling dewasa diantara kita berempat.

Yang kedua, Jasmine. Dia sama kayak gue gak keturunan Korea asli. Dia keturunan Australi-Korea. Dia yang paling bawel diantara kita. Mulutnya emang paling aktif. Dia baru kelas 11 high school.

Terakhir, Kyungra. Dia paling muda makanya dia itu polos nya minta ampun. Tapi bukan bego ya. Dia sekelas sama Jasmine.

---

Bel istirahat bunyi, gue sama Yeongi mutusin buat ke kantin. Jasmine sama Kyungra gak ikut, mereka lagi sibuk dikelas.

Dikantin banyak kan tuh yang liatin kita berdua. Ya bisa dibilang kita cukup famous disekolah ini. Banyak anak baru juga yang liatin. Gue sama Yeongi pun mutusin buat duduk disalah satu kursi.

Yeongi pergi buat mesenin pesenan kita. Gue lagi sibuk maen hp sambil nungguin Yeongi pesen makanan. Tiba-tiba ada yang naro minuman depan gue. Sontak gue liat siapa yang naro minuman itu.

Hem..dia ternyata..

🍀🍀🍀

Gue tau part ini emang bosenin, karna disini cuma pengenalan doang. Tapi sabar guys, part-part selanjutnya bakal gue bikin lebih seru kok.

My Younger Boy | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang