"Gue suka kak sama lo."
"Sejak pertama kali ketemu."
Kalimat itu masih ada dalam otak gue.
"JENNIE."
"Eh anjirrr." Gue nengok ke belakang.
"Gila ya lo ngagetin gue." Ternyata Jasmine yang ngagetin gue.
"Gue udah manggil lo daritadi. Lo nya aja gak denger. Mikirin apaan sih?"
"N-nggak ada."
Masa iya gue harus bilang mikirin si Jeno. Lagian ngapain juga sih gue mikirin omongan dia tadi.
"Alah masa sih sampe serius gitu."
"Beneran, lo ngapain sih disini?"
"Mengalihkan pembicaraan lo dasar."
Gue cuma nyengir.
"Ya emang lo ngapain disini, gak ke kelas? Kyungra mana?"
"Gue bosen makanya kesini. Kyungra lagi sibuk."
"Tumben tuh orang sibuk."
"Iya bener, eh.. Yeongi mana? Kok gak ada juga?"
"Tadi kita ke kantin bareng cuma abis dari kantin dia langsung ke perpustakaan."
"Belum juga mulai belajar, dia udah ngeduluin aja." Gue ketawa.
"Wajarlah dia kan pinter orang nya gak kayak kita."
"Kita? Lo aja kali gue sih enggak."
"Ulangan aja masih nyontek lo masih mau ngaku pinter?"
Dia malah nyengir.
"Jen, kak Taeyong gimana?"
"Kak Taeyong mulu lo." Dia malah senyum sok cantik.
"Ada lah dirumah nya. Ngapain nanya gue lo?"
"Ya lo kan sepupunya."
"Masih sakit kayaknya."
"Pantesan gak masuk.":(
"Jenguklah, katanya suka."
"Gila lo, malu lah gue."
Masih kayak dulu.
Jadi, gue punya sepupu namanya Taeyong. Dia juga sekolah disini, sama juga kelas 12 high school. Tapi kita gak satu kelas. Dia itu gak masuk karna sakit, waktu liburan kecelakan motor. Dia tuh badboy banget, banyak cewek nya.
Jasmine suka sama Taeyong. Gue bingung kenapa bisa suka padahal sumpah Taeyong tuh orangnya badboy, playboy, gak bisa menetap disatu hati lah pokoknya. Tapi jujur sih Taeyong emang ganteng pantes aja banyak degem nya dimana-mana. Termasuk orang disamping gue.
Dari dulu Jasmine gak pernah ungkapin perasaan dia ke Taeyong. Kata dia biarin cukup dengan mengagumi dari jauh. Padahal kalo Taeyong deket cewek nangis dia.
"Malu mulu lo."
"Gue takut dijauhin kalo bilang suka sama dia." Lebay mode on.
"Ya kan lo belum nyoba."
"Belum nyoba juga gue udah tau hasilnya."
:(
"Gue gak bisa tau banyak info. Gue kan gak serumah sama dia."
"Iya gakpapa. Lo banyak ngasih info kok." :')
"Udah ya gue mau balik kelas."
"Udah gak butuh gue pergi lo. Butuh aja dateng nya ke gue."
"Ehe😁.. kan udah selesai juga curhat nya. Gue pergi ya."
"Sana lo." Usir gue. Dia cuma senyum.
Gue geleng-geleng kepala ngeliat Jasmine. Ada aja ya orang kayak dia.
———
Bel pulang udah bunyi. Yeongi bareng gue jalan mau ke gerbang. Tiba-tiba ada motor depan kita berenti.
"Yuk." Kata cowok didepan kita.
Tapi..
Tentu itu bukan ngajak gue ya. Iya dia ngajak Yeongi. Jungwoo, pacar nya Yeongi. Jangan heran yah karna cewek pinter kayak Yeongi punya pacar. Karna Jungwoo juga pinter, meraka sama-sama pinter.
Gue bingung apa setiap kali mereka berduaan bukannya kencan mereka malah belajar.? Toh mereka kan sama-sama pinter. Gue sih gak tau banyak tentang hubungan mereka karna mereka juga gak mau terlalu terbuka. Gue sebagai sahabat cuma bisa menjaga privasi hubungan mereka.
"Gakpapa kan Jen?" Yeongi natap gue gak enak. Mungkin dia merasa bersalah kalo ninggalin gue.
"Its okay." Gue senyum.
"Yaudah gue duluan ya Jen."
"Makanya Jen cepetan cari pacar biar gak sendirian terus." Kata Jungwoo yang dapet pukulan dari Yeongi.
"Anjir emang lo." Kata gue.
Jungwoo malah ketawa. Pengen gue tampol rasanya tuh cowok. Untung pacar sahabat gue.
"Gue duluan ya Jen." Kata Yeongi
"Ok yeon hati-hati ya."
"Duluan Jen." Kata Jungwoo
"Pergi lo." Jungwoo ketawa terus mulai ninggalin gue. :(
Yah emang udah biasa bagi gue buat pulang sendiri. Yeongi selalu pulang bareng Jungwoo. Dan gue juga gak bisa bareng sama Jasmine ataupun Kyungra. Karna rumah kita emang gak searah.
Gue selalu pulang naek bus atau taxi. Karna mama-papa gue belum ngebiarin gue ngendarain mobil apalagi motor. Padahal gue kan udah dewasa yah, masa iya gue kalah ama bocah kelas 10/11 high school. Kata mereka "gak baik cewek bawa mobil sendiri. Bahaya."
Ya gue sih nurut aja. Toh gue juga gak terlalu mau buat ngendarain mobil mending naek transportasi umum aja ya kan. Itung-itung bantuin ekonomi oranglain. 😁
Gue pun jalan menuju halte, tapi didepan gerbang ada cowok pake helm bawa motor sport hitam.
Gue lanjut jalan tanpa peduliin cowok didepan gue. Dia buka helm nya.
"Kak." Panggil cowok itu.
Kenapa dia terus sih?!
🍀🍀🍀
Pengen tau menurut kalian ff ini gimana..
Bosenin kah?
Tapi gue usahain bikin seru kok, karna ini masih awalan jadi sabar aja ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Younger Boy | Lee Jeno
Fiksi PenggemarLee Jeno yang gak pernah pantang menyerah buat dapetin Kim Jennie. Cewek cuek+jutek yang lebih tua dari Jeno. "Gue gak bakalan nyerah buat dapetin lo Jen." "Itu bocah gak cape apa ngejar gue mulu." •nonbaku •anak sekolah 밀나 변 ©11092018