Hai gua park chanyeol. Let me introduce my self. (Sok inggris njing) - gua anak ke 2 dari goyangan appa park dan desahan eomma park.
Gua ganteng,kaya,berbakti pada orang tua, rajin menabung, rajin mengerjakan pr, tidak nakal, tida-
Diatas hoax. -author
qamu kok gitu sama aqu :( -chanyeol
y bodo. -author
Back to topic
Kok bisa gua jadi bangsat?
Kok bisa gua pacaran ama luhan?
Kok bisa putus sama luhan?
Kok bisa gua lahir? .g
1. gua bangsat karena pengaruh kkamjong. jongin maksudnya. kenapa bisa? y mana gua tau. gua dulu anaknya pendiem. kek rocky peliharaan petrik. pertama gua diajak jongin ke club. Isinya tante tante/jjkp. (ga tau jjkp? search on gugel. or ask your prend)
stlh itu, gua jadi suka masuk club. kane pokokny. Duduk doang ga ngapa-ngapain dikasih duit. MASA GUA TOLAK?! y walapun di anggur anggur sih.
2. Gua ga tau cara ngelupain baekhyun. Pada suatu hari, manusia cantik bermata rusa yang menenangkan hati pun datang. (najiz bahasany) dia bilang "sabar ya yeol! kamu pasti bisa ngelupain baekhyun ^^"
Nah, 2 bulan kemudian, gua jadian ama nih rusa. ga tau kena why. mau aja. gua sayang ga sih sama luhan? sayang. cinta? ga. karena cinta gua hanya untuk bee baek seorang. (kalau gitu napa lu putusin dugong.)
3. Gua putus sama luhan karena gua ga sengaja kecium jjkp. asw.
itu doang sih. jadi badmood gua gara gara ngingat putus ama luhan. hikd yeollie sedih.
-tertanda jodoh baekhyun (jyjyq)
TBC
HAE GAESSSSSSSS AQ TUH GA DAPET IDE ALIAS BUNTU NULIS FF~ :") MAAPKEUN AING
YOU ARE READING
Perahu kertas. [Discontinued]
Short StoryPerahu kertas ku kan melaju~ Membawa surat cinta bagimu~ Kata kata yang sedikit gila~ Tapi ini adanya~ CHANBAEK! non baku as always terinspirasi dari lagu perahu kertas - maudy ayunda. 15-09-2018