5

10 4 1
                                    

Chanyeol pov.

Gua ngerasa beku sekarang. susah mau ngomong. baekhyun. ngajak. gua. balikan. BALIKAN. perlu gua eja? B-A-L-I-K-A-N.

Guanya? mau apa ngga? bingung. bingung anjr. ditolak, sayang. diterima, gua masih bangsat :( belom suci :(

"Maaf ya baek" akhirnya gua ngeputusin pilihan gua "k-kenapa c-chan?" baekhyun udah remes (🌚) baju oversized dia "a-aku gi-gimana ya. susah baek. aku... gini loh. aku mau balikan. tapi disatu sisi aku juga ga mau kamu sakit hati gara gara aku."

baekhyun ngelihat chanyeol dan habis itu ketawa kecil. "Chan." Baekhyun ngegenggam tangan chanyeol sambil natap chanyeol dalem (🌚) banget.

"Aku yang salah. Kamu inget? Dulu aku manjaaaaaaaa banget. apalagi sama kamu. inget ga? 4 juta kamu habis gara gara beliin aku baju. Oh ya, aku juga ingin apa yang aku mau terkabulkan hari itu juga. waktu itu... aku mau mobil. mobil yang sama kek kamu. hari itu juga. 590 juta kamu LUDES. alias habis. dan itu gara gara? aku."

Baekhyun ngegenggam tangan chanyeol kuat. dia nunduk dan nahan nangis. Chanyeol diem dan masang muka sedih. "Hiks chan hiks- m-ma-maafin aku- hikss chann! a-aku g-ga pa-pantes hikss! mil-milikin k-kamu hiksss! k-kamu hiks terlalu ba-baikk! hikss"

baekhyun masih ngenggam tangan chanyeol. tapi sambil nunduk. dia ga bisa ngelihat muka chanyeol untuk sekarang. sakit hatinya. dia sadar yang dia lakukan dulu itu bodoh. perlu gua bold? B O D O H

Chanyeol meluk baekhyun "sstt.. udah gapapa. aku sayang sama kamu byun baekhyun. aku sayang banget sama kamu... kamu gausah minta maaf. i love you baek" baekhyun malah makin nangis. "ch-chanyeol b-bodoh!! hiksss a-aku ga pa-pantes s-ama kamuuu hiksss! J-jangan hiks bilang k-kek hiks gitu lagi! Hiks itu buat a-aku ma-makin hiks merasa bersalah!!!"

Ngalir air mata dari mata chanyeol "im sorry bee" chanyeol meluk baekhyun dan dudukin baekhyun di pahanya. "Ssstt... jangan nangis sayang..." kata chanyeol sambil ngelus punggung chanyeol.

"C-chan.." "iya bee?"  "Turunin akuu" chanyeol kekeh bntr dan nurunin baekhyun dari pangkuannya "boleh minta tolong?" "Apa?" "Kamu tolong ambil perahu kertas yang di ujung situ dan baca. Aku pamit dulu ya chanyeol. Maaf udah buat kamu-" "sudahlah. Lupakan. Btw,perahunya warna hitam kan?" Ucap chanyeol sambil nunjuk ke arah perahunya "iya chan" chanyeol ngangguk pelan dan baekhyun pergi.

-surat baekhyun untuk chanyeol

Sore park chanyeol, mantan kekasihku. Hari ini aku membuat ratusan perahu kertas dan melayarkannya di sungai buatan ini. Jumlah perahunya 614 buah. Kaget? Pastinya. Angka itu sangat berarti buat kita, bukan?

Malam ini aku akan pindah ke changsa. Bersama teman ku, yixing. Kebetulan dia ada masalah disini, jadi aku ikut dia.

Kamu jaga diri baik baik ya :) karena aku ga bisa disamping kamu untuk beberapa bulan.

Aku kira, kamu bakal nerima aku lagi. Ternyata salah :)). Kalau kamu terima aku, surat ini ga bakal kamu baca. Tapi surat yang ada di atas pohon besar di dekat sungai ini.

Tertarik untuk membacanya?

-byun baekhyun, your prince(ss)

TBC

Penasaran sama surat baekhyun yang ke dua? 5 Vote nya dulu dongggg

Perahu kertas. [Discontinued]Where stories live. Discover now