One days..

295 16 0
                                    

12 July_-kemarin-

Nb : kutulis hari ini karena kemarin aku belum sempat membeli buku,dan tentu saja aku tak ingin melewatkan momen hari pertamaku di SMA.

7:00 KST

Aku dan Jungkook sedang bersiap akan berangkat sekolah.
Bukan kami kalau awal hari serasa damai,justru sebaliknya..

Kami ribut soal kaus kaki yang akan dipakai,seharusnya yang panjang itu punyaku! tapi dia mengaku ngaku kalau itu miliknya dan memberikanku yang pendek_-

Ia sungguh menjengkelkan!
Tapi sebagai kakak yang baik,akhirnya aku mengalah dan memakai yang pendek..

Tentu setelah menjitaknya_-

Kami berangkat ke sekolah menaiki bis umum, sialnya penuh sekali tak ada satupun bangku kosong yang tersisa_-

Kami terpaksa berdiri dengan penumpang lain yang juga tidak kedapatan kursi.

Rasannya aku ingin mengumpat setiap mengingat kejadian supir bis gila tadi!

Tak puas melihat adikku jungkook yang jatuh terduduk tertimpa ibu ibu berbadan brontosaurus itu,kami juga harus menerima kenyataan pahit kalau kami terlambat di hari pertama sekolah..

Belum lagi aku harus menunggui jungkook yang merelakan sarapannya terbuang sia sia tak sempat tercerna ke toilet!

Ck ck ck... Kasihan sekali kau kook..

Karna ini hari pertama sekolah,jadi kami dibiarkan masuk dan tentunnya setelah menyapu halaman sekolah-_-

Sama saja

Aku dan jungkook tidak berada dalam kelas yang sama,tapi kelas kami bersebelahan..

Aku menempati kelas 1-2 (baca: kelas 1 ruang 2) sedangkan jungkook di kelas 1-3.

Kesan pertamaku di kelas lumayan baik,karena tadi aku sempat terlambat jadi hanya tinggal aku sendiri yang belum memperkenalkan diri di depan.

Beruntung saat itu wali kelasku sangat ramah,jadi aku tak perlu takut dan maju kedepan saja dan langsung memperkenalkan diriku.

Yahh,nasib sial saja dengan Jungkook yang wali kelasnya 11-12 dengan psyco..

Dia harus push up dulu 10X baru memperkenalkan diri_-
Mungkin karena dia terlalu banyak dosa.

Hari pertamaku di sekolah sudah memulai perkenalan tentang pelajaran pelajaran yang akan kami pelajari.

Oh ya,dikelas ini aku bertemu lagi dengan teman se CS-ku dulu di SMP.. Taehyung,Sungjae,Minho,dan Baekhyun.

Yak,lima sekawan ini ntah mengapa tak pernah terpisahkan dari kelas 1 SMP hingga sekarang.

Padahal kami tidak pernah berencana ingin mendaftar di sekolah yang sama,mm.. Mungkin ini takdir tuhan>#<

Seperti biasa,Sungjae selalu tidur di kelas dan tak peduli pada guru didepan,sedangkan Minho ia sibuk mengutak atik handphone nya_beruntung ia duduk di bangku pojok belakang,jadi tak ada yang memperhatikannya..

Aku tau karna aku duduk tepat di seberang meja anak itu_-

Di kelas kami,tempat duduk tertata semeja satu anak.
Untuk mencegah saling contek mencontek mungkin?..

Taehyung sedang mendengarkan lagu lewat headset nya sambil tangan menumpu dagunnya,entah ia tidur atau tidak_-

Sedangkan baekhyun ia menatap kedepan entah mendengarkan atau tidak aku tak tau

Pelajaran ini sungguh membingungkan,pantas saja sungjae lelap sekali! aku juga ingin ikut tidur,tapi takut kalau guru itu melihatku lalu dihukum..
Uhh cukup tadi pagi saja! itu sungguh memalukan><

Pulang dri sekolah,aku dan jungkook menaiki bis lagi.

Sebenarnya tadi Minho mengajakku pulang bersama dengan motornya,tapi tentu saja aku tak bisa meninggalkan jungkook sendirian.

Aku kan hyung yang baik.

Di dalam bis jungkook tertidur lelap sekali,sepertinya hari ini memang hari sialnya..

Sudah tidak dapat bangku duduk di bis,berkali kali ia terjatuh karna supir sialan itu-tertimpa emak emak pula,suruh menyapu halaman,push up.. Dan tadi ia di kelas kepergok oleh guru sedang tertidur di meja,alhasil jungkook harus membersihkan kamar mandi di jam istirahat,sungguh malang..

Sesampainya dirumah kami istirahat,oh ya.. Dalam perjalanan pulang aku menyempatkan membeli buku ini,yaa untuk sekedar berbagi pengalamanku

See you next paper..

Hari pertama kami ke sekolah..

Hari pertama kami ke sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim.S.Jin

Niichanssi24

(김석진 ) SeokJin Diary'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang